PUASA NO WORRY NGEMIL SEHAT DENGAN CIMORY YOGURT SQUEEZE

by - Maret 29, 2023

cimory yogurt squeeze ngemil no worry

Pas puasa pertama kemarin gue sempet bermasalah sama pencernaan gue. Pas buka puasa gue kayanya terlalu kalap makan yang bikin perut gue kembung parah, konstipasi dan juga asam lambung gue makin naik yang bikin gue jadi mual huhu. Alhasil makanan buka puasa pertama gue harus gue relakan karena gue muntahin semua karena berasa mual banget. Transisi dari puasa pertama kali ini ngga berjalan dengan mulus kayanya.  Gue langsung minum obat buat asam lambung gue dan juga gue minum yogurt buat bisa netralisir rasa pahit di mulut gue yang terjadi karena perut gue yang bergas. Untungnya sih pas di hari ketiga puasa udah jauh mendingan dan pencernaan gue mulai balik normal. Biasanya sih gue selalu minum yogurt kalau ada masalah sama perut gue. Gue biasanya suka minum Cimory Yogurt soalnya varian rasanya banyak dan juga rasanya pas buat lidah gue. Tahun 2020 kemarin Cimory mengeluarkan varian terbaru yaitu Cimory Yogurt Squeeze dengan inovasi kemasan yang lebih modern dan juga bisa dibawa-bawa (on the go) dengan ukuran 120 gr. Gue suka banget sih sama Cimory Yogurt Squeeze ini karena rasanya yang lebih variatif dan juga gampang banget buat ditemuin di supermarket terdekat. Tahun ini Cimory juga meluncurkan varian terbaru dari Cimory Yogurt Squeeze dengan ukuran 40 gr yang bisa dibawa saat ingin ngemil kapanpun. 

SEKILAS MENGENAI CIMORY GROUP

cimory

"Cimory Group adalah produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, kerja keras, dedikasi dan kepedulian adalah nilai-nilai dasar yang membangun Cimory sejak awal. Cimory selalu berhasil dalam membuat produk yang lebih baik, yang selalu konsisten menjawab kebutuhan dan harapan konsumen dan hanya di produksi dengan bahan baku berkualitas dan juga dengan standard keamanan tertinggi yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, food service dan tim direct selling. Cimory Grup berbasis di Jakarta dengan fasilitas manufaktur di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang mengedepankan riset, inovasi dan ilmu pengetahuan untuk bisa menciptakan perubahan di masa depan." (source image & info : cimory website)

NGEMIL NO WORRY DENGAN CIMORY YOGURT SQUEEZE

cimory yogurt squeeze ngemil no worry

cimory yogurt squeeze

Pasti sudah ngga asing mendengar nama PT Cimory salah satu perusahaan besar di Indonesia yang terkenal dengan produk-produk olahannya yang berasal dari susu sapi. Salah satunya adalah Cimory Yogurt Squeeze yang hadir di masa pandemi tahun 2020 lalu. Cimory Yogurt Squeeze ini adalah salah satu produk inovasi dari Cimory terhadap meningkatnya gaya hidup sedentari di masa pandemi lalu. Karena kebiasaan tersebut berdampak besar pada frekuensi ngemil atau jajan yang hanya ingin sekedar kenyang. Selain itu pola tidur tidak teratur, kecemasan dan juga depresi menjadi dampak yang buruk untuk kesehatan pencernaan. Untuk itu PT Cimory meluncurkan Cimory Yogurt Squeeze yang hadir dengan inovasi kemasan yang lebih praktis dan juga tidak memerlukan sendok dan mangkok. Hadir dengan ukuran 120gr dengan kemasan yang kekinian dengan dilengkapi tutup ulir yang berfungsi untuk menjaga kualitas isi produknya.

Menurut ahli nutrisi dr. Dion Haryadi, PN1, CHC beliau menjelaskan bahwa "penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak kita, inilah yang sering membuat usus disebut sebagai otak kedua manusia. Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita". Jadi, karena dampak depresi yang meningkat tersebut menjadikan hasrat untuk ngemil pun semakin bertambah, lebih lanjut dr. Dion mengatakan bahwa untuk kebutuhan ngemil harus lebih diperhatikan frekuensinya agar lebih teratur dan terencana. Camilan yang dipilih pun harus yang sehat dan memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh salah satunya adalah Yogurt yang kaya kan protein, serat dan kalsium yang penting untuk tulang dan otot.

cimory yogurt squeeze cemilan sehat

Cimory Yogurt Squeeze adalah salah satu jawaban dari produk ngemil tersebut. Karena Cimory Yogurt Squeeze sendiri terbuat dari olahan susu sapi segar yang difermentasikan dan didalamnya mengandung bakteri baik yaitu Lactic Acid Bacteria. Bakteri ini akan tetap terjaga selama proses produksi berlangsung, sehingga tidak mengalami pemanasan yang membuat bakteri terbuang percuma. Bakteri-bakteri baik tersebut bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan, sebagai sumber protein baik, sumber kalsium untuk tulang dan otot dan juga manfaat baik lainnya. Cimory Yogurt Squeeze bisa jadi pilihan untuk cemilan sehat saat diet ataupun disaat ada masalah pencernaan seperti yang gue alami karena nutrisi yang terkandung di dalamnya. Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory beliau mengatakan, Cimory Yogurt Squeeze 120 gr mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”.

Buat yang lagi diet atau ingin ngemil sehat Cimory Yogurt Squeeze bisa jadi cemilan ideal yang pas karena kalorinya yang cenderung sedikit dan juga nutrisinya yang baik untuk pencernaan. Cimory Yogurt Squeeze ini juga hadir dengan 12 varian rasa yang unik mulai dari rasa Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Di tahun ini Cimory meluncurkan produk Cimory Yogurt Squeeze dengan new packaging. Cimory Yogurt Squeeze ini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr dan bisa jadi camilan yang pas untuk kapanpun. Berdasarkan data riset konsumen Cimory terbaru, semua konsumen Cimory mengatakan bahwa Cimory Yogurt Squeeze ini memiliki tekstur creamy smooth dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt. Sehingga untuk bisa lebih menjangkau semua kalangan Cimory menghadirkan Cimory Yogurt Squeeze dengan ukuran 40 gr yang ukurannya ideal dan pas untuk bisa dikonsumsi oleh anak-anak. Varian rasa untuk Cimory Yogurt Squeeze 40 gr ini baru ada 2 varian rasa yaitu Strawberry dan juga Blueberry. Semoga varian Cimory Yogurt Squeeze 40 gr ini akan bertambah varian untuk kedepannya. 

KREASI RESEP CIMORY YOGURT SQUEEZE

ngemil sehat cimory yogurt squeeze

Kalau puasa kaya gini biasanya gue selalu konstipasi dan bikin pencernaan gue jadi ngga nyaman. Biasanya gue selalu nyetok Cimory Yogurt Squeeze untuk bisa membantu masalah pencernaan gue. Karena lagi bulan puasa gini gue paling suka di blend bareng buah buat di jadiin smoothies atau dimakan dengan granola buat di jadiin sebagai takjil. Banyak banget sih ide resep camilan sehat dengan Cimory Yogurt Squeeze ini kalian bisa banget buat langsung kepoin instagramnya buat contek ide resep-resepnya. Seperti resep smoothies yang gue share di atas super simple buat bikinnya dan hanya pakai 2 bahan saja. Bisa di jadikan sebagai menu takjil sebelum makan besar atau juga di minum sesudah makan besar untuk bisa netralisir rasa biar perut ngga begah. Untuk penyimpanan Cimory Yogurt Squeeze ini di kulkas yah. Cimory Yogurt Squeeze ini harus langsung dikonsumsi apabila kemasannya sudah dibuka atau bisa dimasukan kulkas kembali kalau dikonsumsinya nanti dan hanya bisa bertahan maksimal 4 jam saja.

KEUNGGULAN NGEMIL DENGAN CIMORY YOGURT SQUEEZE

Ada banyak banget keunggulan ngemil dengan Cimory Yogurt Squeeze dan juga manfaat yang bagus banget di saat kalian sedang diet atau yang punya masalah pencernaan. Beberapa keunggulan ngemil rutin dengan Cimory Yogurt Squeeze ini :
  • Tersedia dalam 12 pilihan rasa : Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Favorit gue rasa peach!
  • Hadir dengan inovasi packaging (tidak perlu sendok dan tidak perlu mangkok) dengan desain kemasan yang lebih youthful.
  • On the go Healthy Snack. Bisa banget dibawa-bawa tanpa ribet.
  • Rasanya Enak, Creamy dan teksturnya lembut seperti soft Ice cream.
  • Mengenyangkan, kaya serat dengan sari buah dan juga less calorie sehingga bagus untuk cemilan saat diet.
  • Mengandung milyaran bakteri baik - mampu menjaga kesehatan pencernaan.
  • Sumber protein dan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan otot.
cimory yogurt squeeze miss cimory

Kalian juga gampang banget bisa menemukan Cimory Yogurt Squeeze dengan kemasan 120 gr atau Cimory Yogurt Squeeze dengan kemasan baru 40 gr yang sudah tersedia di supermarket terdekat atau swalayan dengan varian yang lengkap. Harganya pun super terjangkau dibanderol dengan harga 10 ribu untuk varian Cimory Yogurt Squeeze 120 gr dan 3 ribuan untuk ukuran Cimory Yogurt Squeeze 40 gr. Selain itu, kalian juga bisa menemukan Cimory Yogurt Squeeze ini lewat Miss Cimory yang bisa kalian temukan di lingkungan rumah kalian. Sejak tahun 2013 Cimory memiliki program Miss Cimory yang memberikan kesempatan bagi ibu-ibu rumah tangga untuk bisa mandiri, produktif dan membantu keuangan keluarga. Melalui program ini, Cimory dan para ibu rumah tangga, berkembang bersama dengan menyebarkan edukasi mengenai pentingnya pemenuhan nutrisi keluarga melalui produk-produk Cimory. Ibu-Ibu Miss Cimory sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 4. 000 ibu di seluruh Indonesia dan produk Cimory Squeeze 40 gr bisa langsung kita dapatkan melalui  Miss Cimory.

Buat informasi lebih lengkap atau kalian mau tahu lebih lanjut soal produk Cimory lainnya bisa langsung kepoin website mereka dan juga sosial media mereka. Jangan lupa share di komen yah kalau ada produk cimory favorit kalian. Thank you!


Official website : Cimory
Official instagram : @cimoryindonesia






You May Also Like

7 comments

  1. Aku suka yang peach :)

    BalasHapus
  2. Akupun suka bgt cimory sqeeze, aku suka semua varian, tapi paling sering beli yg plain, soalnya seringnya buat sausnya salad buah sih, anakky juga suka bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga kalau bikin salad buah bikin pake yang plain

      Hapus
  3. Kesukaan anak-anakku banget nih Mba Karin, terutama yg rasa mangga, kalau suami sukanya yg plain. Mana mudah banget didapetinnya, kayaknya di tiap minimarket ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka yang manggaaaa sama yang peach sih hehe. plain aku juga suka tapi mending di campur buah terlalu asem buatku kalau gada campurannya huhu

      Hapus
  4. loh aku nyetok ini jugaaa di kulkas wkwk. biasa aku pake buat campuran minuman es buahh hehe

    BalasHapus
  5. Baru tahu ada yang kemasan model stick gitu, porsinya lebih pas nih buat anak2.

    BalasHapus