EBRIGHT SKIN MOIST PLUS KRIM MULTIFUNGSI IBU & ANAK

by - Maret 27, 2023

ebright skin

Halo semua selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan semoga selalu semangat buat puasanya. Kali ini aku kembali mereview salah satu produk yang multifungsi dari eBright Skin. Kalau kemarin gue sudah review salah satu produk booster mereka yang best seller. Nah, produk satu ini juga salah satu best seller dari eBright Skin karena bisa dipakai juga untuk anak-anak. Pastinya udah tahu lah yah kalau eBright Skin selalu mengutamakan kualitas bahan-bahan terbaik untuk semua produk yang mereka pakai sehingga ngga heran sih kalau eBright Skin produknya banyak yang bagus-bagus. Salah satunya eBright Skin Moist Plus Shining Effect salah produk krim multifungsi yang bisa dipakai mulai dari ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak. Karena bahannya yang terbuat dari bahan-bahan yang natural dan tanpa bahan-bahan yang bisa membuat kulit iritasi, eBright Skin Moist Plus ini juga bisa digunakan untuk pemilik kulit yang sensitif. Karena sudah memasuki bulan Ramadhan biasanya sih dibeberapa area kulit muka gue pastinya ada yang selalu kering. Pas banget sih bisa coba si eBright Skin Moist Plus ini. Semua produk dari eBright Skin ini semua sudah lulus sensor dari BPOM dan juga sertifikasi halal dari MUI. Selain itu semua produk dari eBright Skin ini cruelty free, no alcohol, no paraben, no sulfate dan no fragrance. Jadi, ngga akan khawatir kalau mau pakai produk dari eBright Skin karena semua produknya di jamin aman. Buat yang penasaran bisa langsung scrolling sampai habis yah. Happy reading!

ABOUT EBRIGHT SKIN MOIST PLUS SHINING EFFECT


"eBright Skin Moist Plus Shining Effect Memiliki banyak kandungan yang melembapkan dan mendukung proses regenerasi kulit, Moist Plus membuat kulitmu selalu lembap dan membantu menyamarkan tampilan garis halus juga kerutan di wajah. Selain itu, Moist Plus juga merupakan pelembab yang multi fungsi. Bisa digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, iritasi dan, menyamarkan bekasnya. Kandungannya yang natural pun membuat Moist Plus bisa digunakan untuk mengobati ruam popok di kulit bayi. Moist Plus juga bisa digunakan sebagai pelembap bibir dan bisa diaplikasikan untuk melebatkan alis dan bulu mata."(source info & image : eBright skin web)

PACKAGING

ebright skin moist plus

ebright skin moist plus

eBright Skin Moist Plus ini dikemas dalam kemasan berbentuk jar berbahan plastik dengan dilengkapi lid pembatas di kemasannya. Sayangnya, tidak terdapat aplikator spatula didalam kemasannya. Warna kemasannya sendiri didominasi oleh warna putih dan cream, dengan desain yang terlihat sederhana dan simple. Untuk ukurannya cukup imut-imut dengan berat 10 gram, bisa dibawa-bawa kemana-mana, compact dan handy untuk kemasannya. Bagian informasi juga sudah tertulis dengan lengkap dibagian kardus dan juga di produknya. 

HIGHLIGHTS INGREDIENTS


eBright Skin Moist Plus ini diformulasikan sebagai krim multifungsi yang daman untuk ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak. Kandungannya sendiri terbuat dari bahan-bahan yang natural, premium dan juga tanpa memakai bahan-bahan yang bisa membuat iritasi. Berikut ini akan gue highlights hero ingredients dari eBright Skin Moist Plus ini :
  • Honey, kandungan yang berfungsi untuk mengunci kelembaban kulit dan menangkal proses penuaan dini.
  • Propolis, salah satu kandungan yang bagus untuk kulit yang bertindak sebagai antimikroba dan anti inflamasi.
  • Olive Oil, kandugan yang dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah.
  • Royal Jelly, salah satu fungsi utamanya yaitu mendukung proses regenerasi kulit dan menyamarkan bekas luka.
  • Vitamin E, kandungan yang dapat meremajakan kembali kulit yang kusam, meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk menjaga elastisitas kulit.
Selain itu, eBright Skin Moist Plus ini tidak mengandung alcohol, fragrance, paraben dan sulfate. Sehingga aman juga digunakan untuk pemilik kulit yang sensitif sekalipun. Semua produk eBright Skin juga sudah aman bersertifikasi BPOM dan juga halal dari MUI.


TEXTURE & SCENT


eBright Skin Moist Plus ini punya tekstur yang mirip dengan lip balm. Teksturnya oil based yang padat berwarna cream dan meleleh ketika di aplikasikan di kulit. Aromanya sendiri sih ngga tercium apapun karena ini memang tidak memakai fragrance di dalam kandungannya. Menurut gue aromanya lebih mirip petroleum jelly gitu.

USAGE & FORMULATION

eBright Skin Moist Plus memiliki kegunaan yang multifungsi untuk kulit. Dapat dipakai untuk melembapkan area wajah yang kering, bisa digunakan sebagai pengganti lip balm, menyamarkan bekas luka dan juga dapat dipakai untuk melebatkan alis dan bulu mata. Karena bahan yang dipakai pun aman untuk anak-anak bisa dipakai untuk mengobati iritasi ruam popok pada kulit bayi. Untuk gue sendiri gue baru pakai ini sebagai pelembap wajah, untuk area punggung kaki gue yang kering dan juga sebagai lip balm. 


Awal pakai ini sebagai pelembap sih gue lumayan takut karena teksturnya yang balm dan juga gue takut ngga cocok pakai ini. Untuk dipakai sebagai pelembap di wajah gue pakai cukup banyak di awal dan membuat muka gue terasa greasy. Karena saat di aplikasi pertama kali gue pikir ini butuh banyak produk biar bisa untuk seluruh muka. Tapi, ternyata ngga perlu di pakai banyak karena lama kelamaan dia akan melted di wajah. Jadi, setelah pemakaian berikutnya gue ngga pakai ini banyak-banyak dan secukupnya saja sebagai pelembap wajah. Karena area punggung kaki gue selalu kering dan ngga jarang gue kalau gue garuk berlebihan suka bikin luka dan biasanya gue pakai ini cukup banyak di area punggung kaki gue yang kering. Paling suka ini saat dipakai sebagai lip balm karena lembapnya nampol banget! Pas bangun tidur pun bibir masih berasa moist dan buat kulit mati di bibirnya pun jadi gampang ke angkat dan bikin halus bibir setelahnya.

FINAL REVIEW

Jujur sih gue ngga ada ekspektasi apapun terhadap produk ini. eBright Skin Moist Plus ini menurut gue bagus banget sih memang untuk mempercepat regenerasi kulit terutama kulit yang sedang iritasi atau luka. Pertama kali gue pakai ini sebagai pelembap muka di sesi terakhir skincare, gue agak sedikit takut kalau ngga cocok di muka gue. Karena teksturnya yang rada balm gitu sih jadinya gue rada ngeri-ngeri sedep aja kalau ngga cocok tiba-tiba kan hehe. Saat di aplikasikan di wajah gue pakai ini kebanyakan gitu, karena pas di baur ke muka kaya kurang banyak menurut gue. Jadinya, gue tambah lagi produknya dan ternyata kebanyakan pakai gengs wkwk. Setelah produknya melted di muka langsung berasa banget greasy-nya. Pas awal pertama pakai ini tuh gue lagi ada beberapa jerawat hormonal dan makin rada takut kalau makin parah jerawatnya. Tapi, ternyata gue salah dong, malah pas bangun jerawatnya jadi rada kalem dan muka gue berminyak banget gara-gara efek pake kebanyakan wkwk.

Jujur gue kaget sih kirain tuh takut bikin parah ngga tahunya malah lumayan bikin kalem wkwk. Setelahnya gue pakai ini bener-bener pakai ini kaya secukupnya aja biar muka gue ngga kaya kilang minyak lagi wkwk. Gue juga suka ini ngga sumuk atau bikin gerah gitu kalau dipakai di muka. Gue juga suka ini dipakai buat jadi lip balm dan moistnya sih beneran mantul lembap sampai besok paginya. Beneran lembap yang ngga ganggu menurut gue sih, kalau pakai lip balm biasa biasanya ada beberapa yang ganggu gitu kaya rada ngambang aja kalau dipakai buat tidur dan daya lembapnya juga biasa aja. Selain itu, gue juga suka pakai ini buat siku tangan atau bagian punggung kaki gue yang suka gatal tiba-tiba. Pokoknya bener-bener semultifungsi itu sih eBright Skin Moist Plus ini. Kurangnya sih di teksturnya aja sih yang terlalu padet dan agak tricky buat pakai sebagai pelembap wajah.

Selain itu, gue suka sama produk ini karena mantap sih multifungsi banget dan aman buat dipakai untuk anak-anak. Bahan-bahan yang dipakai juga ngga ada yang harsh untuk kulit dan semua memakai bahan-bahan yang natural. Buat harga yang di bandrol juga termasuk affordable dengan harga 59rb untuk kemasan 10 gr dan sering banget promo ini sih worth to try banget sih. 


Shop at

Offical Website : ebrightskin.id
Shopee Mall : eBright Skin Official Shop
USE CODE : EBRIKOL04 for get 10% discount
(Valid sampai 30 June 2023)




You May Also Like

0 comments