REVIEW SCARLETT WHITENING, COBA BODY CARE VIRAL

by - September 20, 2020

Kayanya tema self love sedang jadi topik yang ramai dibicarakan saat ini di social media, akibat salah satu cuitan selebgram di twitter yang katanya melihat cewe yang nge-gym dengan memakai baju gym yang terbuka di anggap sebagai "polusi visual", karena penampilan cewe tersebut yang menurut si selebgram ini ngga bagus secara fisik dan juga si selebgram sampai membahas masalah p*a*n*t*a*t  cewe tersebut yang hitam 😃. Di Indonesia sendiri sepertinya masih amat banyak orang-orang yang masih terobsesi dengan kulit yang putih, bersih nan mulus. Yah karena apa pemirsah, yah karena adanya orang kaya si "selebgram" ini yang selalu bawa-bawa fisik. Tapi kan sekarang sahabat ngga perlu bersedih toh, karena jaman sudah canggih dan perawatan untuk bikin kulit putih nan mulus sekarang ini ngga perlu ke dokter. Cukup pakai rangkaian dari produk lokal yang akan gue review ini aja yaitu Scarlett Whitening.

review scarlett whitening

Scarlett Whitening
ini adalah brand lokal kepunyaan artis dari Felicya Angelista, produk Scarlett Whitening ini juga mempunyai beberapa rangkaian Body Care, Face Care, dan juga Hair Care. Scarlett Whitening ini juga cukup viral di media sosial, karena cukup banyak bikin penasaran dari hasil before dan after yang di tunjukan. Gue sendiri sudah mencoba ini kurang lebih semingguan tiga jenis rangkaian produk dari Scarlett Whitening ini, yaitu Body Lotion, Shower Scrub dan Body Scrub. Penasaran ? Let's jump to the review.

ABOUT SCARLETT WHITENING

Produk Scarlett Whitening ini konon katanya merupakan produk andalan dari Felicya Angelista rahasia dari kulit putih dan mulusnya. Produk Scarlett Whitening ini juga sudah aman karena sudah ada nomor BPOM, no tested on animals artinya produk ini vegan dan juga aman untuk ibu hamil. Mengandung Glutathione dan Vitamin E sebagai kandungan bahan utamanya, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

review scarlett whitening
Source : Google

Scarlett Whitening sendiri sudah ada sejak tahun 2017 dan sudah mulai dikenal luas sekarang ini karena produk body care-nya yang viral. Produknya pun juga sudah aman dan sudah teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit  penggunanya.

SCARLETT WHITENING BODY LOTION "ROMANSA"

Produk Scarlett Whitening ini adalah salah satu best seller produk dari mereka, di shoppee official shop Scarlett sendiri, body lotion Romansa ini sudah terjual lebih dari 11.000,- produk. Gue sih ngga heran karena wanginya tuh berasa mewah kaya pakai parfum mahal. Produk Scarlett Whitening Body Lotion ini mempunyai 3 varian yang berbeda : Charming, Fantasia dan Romansa. Untuk varian charming sendiri menurut deskripsi dari official instagram @scarlett_whitening wanginya seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Gue sendiri belum pernah cium aromanya sih tapi seperti yang gue lihat dari review-nya sepertinya wanginya super enak dan mewah. Untuk varian Romansa ini wanginya seperti aroma floral yang cukup kuat dan sedikit wangi musky yang cukup bikin gue kecanduan sama wanginya karena tipe wangi ini ngga terlalu manis dan bener-bener seger. Untuk varian Fantasia wanginya menurut sebagian orang dari review yang gue lihat, wanginya soft dan ada aroma melonnya.

review scarlett whitening

Lotion ini dikemas dengan kemasan botol plastik tebal dengan pump yang dilengkapi dengan lock - unlock, juga pengunci pump untuk menjaga keamanan isi produknya agar tidak tumpah. Kemasannya safety dan cocok kalau mau dibawa travelling karena ngga bakal tumpah kemana-mana.

review scarlett whitening

Untuk warna dari lotion ini putih susu dengan tekstur lotion yang cukup creamy, namun masih mudah untuk dibaurkan. Selain itu lotion ini cukup mudah meresap ke kulit dan amat sangat melembabkan kulit. Dikulit gue sih ini sangat melembabkan dan highly recommeded this untuk kamu yang punya kulit badan yang cukup kering. Scarlett Whitening Body Lotion ini adalah salah satu produk yang cukup sukses viral dikalangan sahabat tik tok dan juga instagram, dikarenakan efek tone up-nya yang langsung instant kelihatan. Kalau kalian pecinta K-Pop pasti peratiin lah yah kalau Idol korea itu selalu pakai lotion yang bikin kulit putih instant nah kira-kira Scarlett Whitening Body Lotion ini juga memberikan efek yang sama. Untuk efek tone up-nya sendiri menurut gue ngga lebay seperti body lotion pemutih abal yang putihnya cukup terlihat tidak natural, untuk gue sendiri Scarlett Whitening Body Lotion ini efeknya lebih ke mencerahkan tanpa terlihat maksa, dengan hasil yang menyesuaikan dengan warna kulit dan terlihat lebih natural.

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB "ROMANSA"

Ini salah satu produk yang menurut gue ngga kalah viral dengan body lotion-nya, Scarlett Whitening Body Scrub ini juga masuk sebagai favorit gue. Scarlett Whitening Body Scrub ini hadir dengan 2 varian Pomegrante dan juga Romansa. Untuk varian yang gue punya ini adalah yang Romansa, wanginya sendiri sama seperti lotion-nya aroma floral yang cukup kuat. Sedangkan si Pomegrante sendiri aroma cenderung manis seperti beberapa review yang gue lihat. 

review scarlett whitening

Untuk ukurannya sendiri cukup besar tidak seperti kemasan lulur pada umumnya, terdapat seal pelindung di kemasan body scrub ini tujuannya untuk menjaga kebersihan dari isi produk. Isinya sendiri full dan sangat banyak. Warna dari body scrub ini sama seperti body scrub pada umumnya yaitu putih susu, untuk teksturnya sendiri mirip seperti whipped yang cenderung thick dan terdapat bulir scrub yang cukup halus. Untuk scrub-nya sendiri menurut gue ngga kasar dan tidak sakit ketika di aplikasikan ke badan.

review scarlett whitening

Ada beberapa cara untuk meng-aplikasikan body scrub ini dan biasanya gue sangat suka hasil yang di dapatkan dari masing-masing cara tersebut :

✔ Kalau biasanya hanya dengan menggunakan body scrub-nya saja, namun gue biasanya menambahkan body oil, seperti minyak zaitun atau oil yang lain. Untuk pemakaiannya sama tinggal dibalur saja keseluruh tubuh setelahnya di diamkan hingga 5-7 menit, baru setelahnya digosok secara perlahan.

✔ Dicampur dengan body lotion-nya, ini gue suka banget, hasilnya super wangi, lembut dan lembab. Semua kotorannya langsung kelihatan keluar dari badan. Biasanya gue diamkan cukup lama selama 10 menit untuk bisa langsung meresap dan mengangkat semua sel kulit matinya, setelahnya baru dibilas dengan air.

SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB "POMEGRANTE"

Produk yang terakhir yang akan gue bahas disini adalah Scarlett Whitening Shower Scrub, varian dari shower scrub ini sendiri ada 3, yaitu Mango, Cucumber dan Pomegrante. Punya gue sendiri yang Pomegrante, untuk wanginya sendiri jangan ditanya lah yah pastinya super wangi. Untuk varian cucumber sendiri seperti banyak review yang gue lihat wanginya super seger bahkan jadi wangi kesukaan Suhay Salim, sementara yang mango sendiri aromanya lebih manis dengan aroma mango yang khas, dan yang punya gue yang pomegrante cenderung manis, namun masih dapat diterima untuk aroma manisnya. Jujur gue baru kali ini cium aroma manis yang seenak ini, karena gue sendiri anaknya bukan yang suka wangi aroma manis, tapi ini super beda banget bikin nagih semua wanginya. Bentuknya sendiri sama seperti dengan body lotion-nya dengan botol plastik tebal dan dengan tutup flip-flop. Untuk ukurannya sendiri juga sama dan cukup handy dan cocok jika ingin dibawa berpergian.

review scarlett whitening

Untuk tekstur dari shower scrub ini adalah gel dengan warna ungu, dan terdapat micro beads atau bulir scrub yang ada di shower scrub ini. Untuk scrub-nya sendiri menurut gue ini tidak bikin sakit sama sekali. Fungsi untuk shower scrub ini sendiri adalah untuk membersihkan kotoran saat kita mandi secara maksimal.

review scarlett whitening

Untuk cara pemakaiannya sendiri bisa dipakai seperti biasa mandi, yaitu dengan shower scrub-nya saja seperti kita mandi biasa. Namun biasanya untuk hasil yang maksimal gue pakai kan lagi dengan body scrub-nya saat keadaan basah sebelum pakai shower scrub, setelahnya dibilas lalu ditimpa lagi dengan shower scrub agar kotorannya terangkat dan bersih lebih maksimal.

CONCLUSION

Saatnya membuat final thoughts dari hasil pemakaian Scarlett Whitening ini lebih dari semingguan. Jadi menurut gue produk ini sangat worth to buy, kenapa begitu ? karena hasilnya gue sangat suka. Selain itu wanginya juga enak-enak dan supeeerrr wangi. Produk favorit gue adalah shower scrub dan body lotionnya, karena menurut gue dua produk ini paling bikin lembab dan kelihatan kaya terawat banget kulit gue. Shower scrub-nya wanginya juga juara banget, walau ada kandungan SLS-nya (Sodium Laureth Sulfath) shower scrub ini masih bikin lembab kulit badan gue pokoknya TOP banget.

review scarlett whitening

Hasil pemakaian disetiap orang beda-beda yah gaes, itu semua tergantung dari masing-masing cara penggunaan dan juga intensitas pemakaian, dan yang pasti ini hasilnya tidak instant butuh waktu. Jika kalian rajin pakai hasilnya mungkin akan bisa terlihat. Paling gue suka dari si Scarlett Whitening selain membuat kulit gue cerah, yaitu adalah kelembaban dari hasil pemakaian produk ini. Jadi tunggu apa lagi langsung cek instagram-nya karena mereka ada special price untuk setiap pembelian bundle 5 item, lalu paketmu juga akan diberikan box exclusive yang bisa untuk reusable dengan dibungkus plastik bubble wrap tebal agar paketmu aman. 

PRICE : 75.000,-/item
GET 5 ITEM FOR SPECIAL PRICE ONLY 300.000,- (Get Exclusive Box+Free Gift) 

HOW TO BUY :

By Whatsapp : 087700163000
By Line : @scarlett_whitening
DM Instagram : @scarlett_whitening
Shoppee : Scarlett_Whitening



You May Also Like

4 comments

  1. Saya juga cobain Scarlett Whitening ini, wanginya enyaaakkk, bikin mood booster banget sih ini.
    Gara-gara kemaren liat postingan siapa ya, dan baru ngeh dong kalau scarlett ini produknya Felicia :)
    Paling pas deh beli ini, di rumah aja perawatan pakai body carenya scarlett, itu udah kek liburan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba wanginya enyak-enyak banget. Berasa kaya pakai produk mevvah haha. makasih mba sudah mampir :D

      Hapus
  2. handbody romansa terfavorite aku banget, dulu sebelum kenal produk dari scarlett ini aku gak gitu suka pakai handbody soalnya berasa lengket dan gak nyaman tapi handbody scarlett ini beda banget, aromanya lembut dan tidak lengket.. luph banget dehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, surprise banget emang lembabnya tapi ngga berasa lengket lebay. Wanginya juga semeriwing. Makasih mba sudah mampir :)

      Hapus