KULIT SEHAT DENGAN REDWIN SORBLONE MOISTURISER

by - Januari 10, 2017


https://web.facebook.com/RedwinIndonesia/

Happy New Year 2017 agak telat sih yah tapi gapapalah ditahun yang baru ini semoga akan ada banyak kebaikan seperti yang sekarang yang bakalan gue posting :3. Penasaran?? yuk disimak.
Sejak gue remaja cielah berasa tua hiks gue amat sangat cuek soal masalah kulit badan gue, ngga cuek-cuek amat sih cuman yah itu gue tuh jarang kasih proteksi lebih buat kulit badan gue khususnya. Gue menganggap bahwa dengan discrub beberapa minggu sekali aja udah cukup sama mandi yang bersih dengan sabun untuk tetap menjaga kelembaban badan gue. Namun nyatanya gue salah huhuhu. Gue baru menyadari saat gue mulai kerja, bukan kerjaan kantor sih hehehe. Namun gue tetap berada diruang ber AC meski harus tetap jadi pelayan cantik :3 hehehe gue kerja jadi pelayan atau crew lah ibaratnya beberapa tahun belakangan ini di retail F&B yang tersebar diberbagai mall dijakarta. Mulai dari situ gue menyadari kulit gue amat cracking, kasar dan keriiiiinnngggg banget kaya kurang nutrisi ga cerah lah pokoknya. Ditambah dengan intensitas kerjaan gue yang cukup kasar sebagai pelayan bikin makin menjadi lah kulit gue makin kisut apalagi kalo kena air gara-gara harus cuci beberapa peralatan yang habis gue pakai untuk bikin produk. Gue sempet beli beberapa Body Lotion namun belum bisa ampuh mengatasi masalah kekisutan untuk kulit badan gue. Lalu gue menemukannya, menemukan ini secara tak sengaja gue sempet ceki-ceki sih soal reviewnya dan penasaran banget sampai akhirnya gue kesampaian buat pakai produk ini. Penasaran?? Ayo dong penasaran hehehe. Produk yang gue maksud adalah Redwin Sorbolone Moisturiser.

https://web.facebook.com/RedwinIndonesia/


Produk Redwin Sorbolone ini asalnya dari Australia dan sudah jadi produk no.1 disana sebagai produk yang terpercaya dalam melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun, termasuk juga untuk kulit halus bayi yang baru lahir. Selain itu produk Redwin sendiri sudah dapat sertifikat HALAL dari AFIC (Australian Federation Of Islamic Council). Jadi masih ragu buat coba?? Hehehe.

Pastinya terdengar asing sih buat yang namanya “Sorbolone” soalnya semua produk REDWIN memakai bahan sorbolone sebagai bahan utamanya. SORBOLONE ini sendiri adalah krim perawatan yang dikhususkan untuk kulit yang tidak akan menyebabkan allergen, karena sorbolone tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian juga parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi negatif dan merugikan pada kulit, seperti alergi dan juga iritasi. Jadi sudah dipastikan bahwa ini amat sangat aman untuk dipakai dari anak-anak hingga dewasa. Lalu bagaimana soal gue yang beberapa belakangan ini pakai hehehe. Mari kita simak sampai habis :D.

https://web.facebook.com/RedwinIndonesia/


Redwin Sorbolone ini punya beberapa varians dan beberapa ukuran dan yang gue pakai ini Redwin Sorbolone Moisturiser With Vitamin E dengan kemasan berbentuk Tube dengan isi 100 ml yang praktis juga Hand Carry yang gampang dibawa-bawa kemana. Kalo kalian ngerasa isinya segini terlalu sedikit tenang ajah Redwin Sorbolone ini ada banyak ukurannya mulai dari yang paling mini kayak gue 100 ml, 500 ml sampai 1 lt! whoaaa banyak banget kan jadi ga usah khawatir kalo kalian takut kehabisan dengan kemasan tube kaya punya gue karena REDWIN sudah punya banyak stok buat kalian.

redwin sorbolone

Redwin Sorbolone Moisturiser ini punya kandungan ciamik yang diperkaya dengan kandungan 10% Glycerine, Sorbitol dan juga Vitamin E dari biji gandum yang berfungsi untuk menjaga kelembaban keseluruh tubuh. Dan yang seperti yang tadi gue jabarin tadi Redwin Sorbolone ini juga gada kandungan Parabens, Tanpa Pewarna juga Wewangian yang pastinya bakalan bagus banget buat elasitas dan juga bakalan aman untuk kulit sensitif dan kering kaya gue :D.





  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
  • Menagatasi dan mencegah masalah – masalah kulit kering, kasar dan berisisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering

Gue sudah pakai ini setiap hari sehabis mandi dan perubahan yang gue dapet juga amat sangat memuaskan. Kulit kisut gue mulai membaik hahaha. Karena gue suka kena air jadi gue selalu siap sedia ini ditas gue, Jadi kalo semisal habis cuci peralatan gue selalu olesin ini biar tangan gue ngga kisut dan ngga kering lagi after gue pakaikan Redwin Sorbolone Moisturiser ini ketangan gue :3. Kandungan Glycerine di Redwin Sorbolone Moisturiser ini juga membantu dalam mencerahkan kulit badan gue yang kusam akibat terpapar sinar matahari. Dan yang gue suka lagi setelah pakai kulit badan gue tuh jadi haluuuusss banget, terlihat sehat dan benar-benar lembut seperti kulit bayi :3. Kalo untuk gue sendiri sih memang agak lengket saat dipakai keseluruh badan, Tapi setelah itu langsung meresap dan ngga bikin lengket dikulit. Tidak seperti kebanyakan moisturiser atau body lotion yang biasanya gue pakai. Sejauh ini gue suka dan sangat RECOMMENDED RedwinSorbolone ini buat kalian yang punya masalah kulit kering kaya gue dan juga super sensitif.

➤ Melembabkan seharian
➤ Bikin lembut seluruh badan
➤ Amat sangat menutrisi kulit
➤ Super terjangkau
➤ Ada banyak varian kemasan
➤ SUPER RECOMMENDED

Sekarang ngga perlu khawatir lagi buat kamu yang mau beli REDWIN SORBOLONE karena sudah tersedia diberbagai drugstore diseluruh indonesia :D. Jadi tunggu apalagi Let's begin with new skin like baby with REDWIN.

https://web.facebook.com/RedwinIndonesia/

https://web.facebook.com/RedwinIndonesia/

You May Also Like

0 comments