REVIEW Makarizo Hair Energy Scentation Morning Dew

by - Desember 21, 2016

Aloha kali ini gue mau review soal pewangi rambut, belakangan ini gue lagi suka buat pakai ini kalo lagi ga keramas hahaha. Yah anggaplah ini dry shampoo hehehe, walau tak serupa.  Gue pakai ini udah beberapa bulan dan akhirnya dapat kesempatan buat review HAHAHA. Maklum lah penyakit malas gue kambuh :D. Jadi Brand ini udah ngeluarin produk ini udah lama siiihhh cuma gue baru menyadari hahaha. Produk yang gue maksud adalah Makarizo Hair Energy Scentation, gue emang suka banget sama Brand Makarizo semua Hair Product nya gue sukak apalagi Creambath Hair nya yang wangiiiiii banget kalo abis pemakaian :3. Mari kita lihat penampakannya :D.

Makarizo

Bisa dilihat bentukannya botolnya kayak gini dan easy to carry bangetlah jadi kalo mau dibawa-bawa juga bisa. Makarizo Hair Energy ini ada 2 ukuran, satu yang ukuran kaya punya gue gini dengan kemasan 100 ml dan yang satu lagi ada kemasan yang unyunya ukurannya kalo ga salah 30 ml. Kalo yang mini sih udah pasti jauh lebih ekonomis kalo mau dibawa kemana-mana cuman kalo gue sih prefer beli yang gede soalnya gue kan anaknya kan suka tampil bersih dan wangi jadi udah pasti bakalan gue pake kalo dirasa bau apeeeeekkk rambut gue hehehehe.

Makarizo
Source : google
Makarizo Hair Energy ini punya banyak varian dan yang gue beli adalah varian yang Morning Dew. Kalo menurut gue sih semua wanginya sih seger-seger, cuma yang bikin sreg sama gue adalah si wangi varian yang Morning Dew ini diantara yang lain. Wanginya tuh kaya wangi floral seger-seger gimana gitu pas nyiumnya :3.

Makarizo

Bentuknya pump spray gini jadi gampang banget tinggal semprot doang kaya parfum gitu . Terus tinggal sisir-sisir manjahhh hahaha.

makarizo

Bagian belakang kemasan ada petunjuk pemakaian dan komposisinya. Kalo kurang jelas bisa di klik yah buat memperjelas gambarnya.


Gue suka sih pakai ini dan memang bikin rambut jadi wangi dan ngga begitu bau apek. Dan yang gue suka lagi bikin rambut juga lumayan halus dan gampang diatur. Kemasannya juga praktis banget bisa dibawa-bawa dan modelnya pump spray jadi langsung tinggal semprot ajah deh. So far sih gada masalah sih saat gue pakai ini tidak ada tanda-tanda aneh seperti gatal atau bikin rambut jadi berketombe huhu yah pokoknya nice lah. Jadi ini adalah alternatif gue saat tidak keramas hahaha. Pakai bedak tabur bayi plus pakai ini jadi kulit kepala gue ngga terlalu berminyak dan ngga bau apek lagi :D untuk sementara siiihh. Lumayan lah buat hemat shampoo hahaha. Sepertinya segitu dulu yah karena deadline review lain menunggu. See yaaaa :D


You May Also Like

0 comments