REVIEW Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

by - November 28, 2016

maybelline fashion brow

Ada ga disini yang terkadang kalau bikin alis suka ga simetris?? Ayo dongs ngacung atau cuma gue ajah HAHAHA. Ya semenjak setahun belakangan ini gue lagi agak demam bikin alis hehehe. Entah sih karena dasar apa gue bikin alis tapi yang pasti gue masih amatir dan beloman pinter buat ngalis yang baik dan benar. Harapan gue sih punya alis kayak artis-artis korea yang cenderung simetris, tapi tetep berkarakter namun ga fleek banget masih tetep menonjolkan sisi naturalnya. Cuma yah ituh gue selalu gagal dalam dunia peralisan, malahan yang gue bikin cenderung ga simetris dan suka ketebelan T_T. Dan ga sedikit dari temen bahkan pacar gue yang mengolok-olok alis gue yang katanya kaya alis sinchan :(( sebeeeeellll. Tapi gue ga akan melanjutkan keluh kesah gue hehehe karena gue akan review salah satu pensil alis paporit gue sekarang ini apakah itu, apa anda penasaran?? Hehehe. Kali ini gue akan review Maybelline Color Brow shade Gray. Biasanya sih gue pakai yang warnanya coklat cuma belakangan ini gue ngidam dan mendambakan alis natural macem kek alisnya kakak suhay cielah hahaha makanya gue beli ini, dengan harapan bisa membawa gue menuju dunia peralisan yang lebih baik eeeeaaaaa.

maybelline fashion brow

Kalo dilihat sih memang gada yang special soal packaging dari Maybelline Color Brow ini, malah cenderung kesannya biasa banget dan ga wah dan seperti pensil-pensil alis yang ada pada umumnya. Seperti biasa gue ga akan ngomong banyak soal masalah packaging karena gue ga peduli soal packaging yang penting kemampuannya soal mengarsir alis gue secara nyata *mulai ga nyambung.
Berhubung ingredientsnya ada diplastik pembungkusnya dan plastiknya gue udah buang maka gue memutuskan untuk ga menulisnya karena terlalu malas rasanya untuk mencarinya hehehehe maafkan.

maybelline fashion brow
penampakannya :)

Pensil alis dari Maybelline ini udah bikin gue jatuh cinta sejak pertama kali pakai uhuk uhuk hehehe. Yah awalnya sih gue selalu gonta ganti sih karena ingin menemukan yang pas dan cocok dialis macem kayak cari pasangan gitu sampai akhirnya gue menemukan si Maybelline Fashion Brow ini dan sampai sekarang gue pake dan belum ganti-ganti lagi hehehe. Buat gue ini tuh pensil alis yang super enak sih soft tapi ga terlalu soft dan juga ga terlalu hard pokoknya kadarnya sedang-sedang ajah pas lah. Jadi pas ngalis pun juga gampang buat baurinnya dan ga terkesan keras. Buat pigmentednya pun sama menurut gue ga terlalu berlebihan tinggal gimananya kita ajah sih ngatur tingkat ketebalan dalam menggambarnya gimana *apacoba hahaha. Kalo digue sih pensil alis ini lumayan tahan lama sih bahkan kalo kena air wudhu pun tetep masih nangkring dengan cantik hehehe kalo kerasa kurang yah tinggal di set lagi ajah :D. Yah pokoknya cintalah gue sama pensil alis ini. Cuma kalo untuk Shade yang gray agak susah nemuinnya kadang-kadang suka keabisan :( huhuhuhu. Dari semua pensil alis yang gue pake pensil alis maybelline ini yang paling gue suka karena selain warnanya yang natural dan super easy for blended, rata-rata pensil alis yang pernah gue pake macem Viva, Sariayu, Pixy semuanya rata-rata keras dan terkadang susah buat nyatu sama alis :( yah itu sih pengalaman gue hehehe. Btw untuk foto penampakannya gue selfi yah karena eh karena foto dimemori gue kehapus semua dan gue syudah tak berniat melakukan sesi pemotretan alis lagi huhu *apasih.

maybelline fashion brow
maafkan pose yang ga jelas ini 😝


➥ Mayan murah lah yah hehehe
➥ Mudah ditemukan dimana-mana *tapi suka soldout kadang susah dicarinya
➥ Gampang diblend
➥ Hasilnya terlihat natural *tergantung tingkat gambar alisnya
➥ Mayan tahan lama sampe seharian
➥ Pokoknya super 💕

Kira-kira segitu dulu aje review dari gue share juga yuk pensil alis favorit sista sapa tau gue bisa review juga nanti tapi yang murah yeee :D. See yaaaa 💓💓💓💓


You May Also Like

0 comments