TIPS CANTIK ALA BARISTA REMPI : TRAVELLING ESSENTIAL

by - September 22, 2016

Aloha ...

Kembali lagi :3 hahaha. So kalik ini gue ga akan review produk nih karena lagi kehabisan bahan dan uang hehehehe *curhat. Gue ada plan buat liburan nih eh tapi sepertinya gue harus mengelus dada :( karena masih diawang-awang. Karena leader gue mau dirolling gosyipnya *semoga ga jadi :P* takutnya nanti pas ada leader baru ga diapprove ahahaha curhat :P. Yah kalik ini gue mau share nih soal travelling essential ala gue HAHAHA. Kira-kira ala ala apa yang akan gue bawa buat travelling nanti ini selain baju loh yah :). Tapi gue akan ngebahas perintilan apa nih yang akan dibawa selama liburan dan ga akan ngebahas sampe dalem sedalem hatiku :\ ahaha. Ini cuma sekedar tips ajah buat ciwi ciwi yang kepengen selalu tampil cantik maksimal dikala lagi travelling :3. Yah gamau kan kalo lagi travelling sesudahnya muka jadi amburadul ga keruan kek gue.

 

1. SUNBLOCK / SUNSCREEN

source : google

This is the important thing that you have to carry!!! Selalu pake ini kemana pun kamu pergi karena ini penting banget ga lucu dongs kalo pas pulang travelling muka sama badan belang ga keruan karena kamu ga proteksi pake sunblock/sunscreen :((. Sekarang ini udah banyak banget jenis sunscreen/sunblock sesuai kebutuhan kamu jadi tinggal disesuaikan sama kebutuhan dan kantong pastinya :)) HHAHAHA. Dan yang lebih penting jangan sampe salah beli sesuaikan juga dengan tipe kulit wajah dan badan yang kamu cari yang aman dan pas biar ga terjadi breakouts atau alergi karena salah beli. Kamu bisa blogwalking cari review-review nya dulu sebelum membeli.

2. HAIR MIST

Source : google


Sekarang udah banyak banget nih brand-brand yang ngeluarin produk jenis ini fungsinya selain bikin rambut jadi mudah ketata dan yang pastinya wangi dongs :3. Yah mungkin jadi salah satu solusi untuk orang-orang yang males keramas macem gue :)) yang kepengennya serba instantly dan gamau repot :)). Yah jujur sih gue tuh ga kuat broh kalo bangun pagi terus langsung mandi dan harus keramas pulak apalagi kalo daerahnya dingin-dingin banget T__T sorry ye anak udik ga kuat dingin :((.

3. FACE MIST

Source : google

After hair mist yang pasti ada juga face mist dongs :3 ini juga penting buat jadi travell essential kit. Kalo lagi panas otomatis kamu juga perlu buat nyegerin muka kamu selain pake air wudhu *ehem face mist juga bisa nih jadi andalan kalo kamu emang butuh sesuatu yang bisa nyegerin kembali muka kamu sehabis jalan seharian biar besoknya bisa fresh lagi :).

4. SKIN CARE KIT



Ini paling penting juga nih skin care andalan!!! Huh kalo kamu ngerasa terlalu banyak bawaan buat skin care andalan dan ga muat ditaro di tas kamu tinggal beli case atau tempat yang bisa nampung skin care andalan kamu dalam bentuk mini :) kamu bisa beli ditoko-toko kosmetik terdekat atau distoberi juga ada deh kalo gue ga salah. Yasss tetep cantik kan walau sedang travelling jauh :)) HAHAHA.

5. MAKEUP KIT



Kalo ada skin care kit pastinya ada makeup kit juga dongs. ga mungkin kan kalo lagi jalan-jalan harus bawa semua perlatan lenong andalan :\. Pastinya harus dipilih nih mana yang bakalan nantinya dipake buat jalan-jalan jangan sampe gegara bawa lenongan kebanyakan malah ga muat tempat buat yang lain juga :|. Pastiin lipstik yang mau dibawa, bedak, foundi dan teman-temannya tapi jangan sampe kebanyakan yah gaes :3.

Jadi udah siap dongs tetep tampil cantik maksimal dikala travelling jangan sampe muka gradakan pas pulang travelling :3. Tips terakhir penting nih jangan lupa selalu berbahagia dan bersyukur yah gaes :)). See ya :).


Love xoxo


You May Also Like

0 comments