REVIEW : MILANI 2 in 1 FOUNDATION + CONCEALER

by - September 12, 2016

Hello ..

Berjumpa lagi hehehehe. Hmft .. Gue cuma bisa bikin postingan seminggu sekali aja nih kayaknya :( apalah dayaku kalau udah capek udah males banget buat ngapa-ngapain maunya rebahaaaannn ajah hehehe. Sama kayak halnya belanja awalnya sebelum pergi exited banget udahannya gue ga beli wkwkwkk. Sekarang ini karena banyak fasilitas sosial media banyak banget online shop yang bertebaran jadi makin males lah gue HAHAHA. Kalo beli baju sih gue masih suka hunting langsung sih kadang-kadang tapi kalau di onlen lebih murah yah gue milih buat beli yang onlen sih :D hehehe. Sama kayak makeup nih gue suka keranjingan beli lewat onlen shop apalagi sekarang bertebaran banget dimana-dimana onlen shop makeup yang menawarkan harga yang lumayan terjangkau untuk kantong kayak gue :3. Tapi jangan sampe salah yaaaah karena masih banyak juga nih yang jualan barang pelsong alias PALSU :(. Belum lama ini gue beli foundi ehem tadinya sih gamau gue beli karena gue masih recovery muka gue dan niatannnya mau beli skincare eh tapi entalah gue malah beli juga :D *wanita. Foundation yang gue Maksud disini adalah Milani 2 in 1 Foundation + Concealer yuhuu gue seneng banget finally gue bisa menemukan foundation drugstore dengan harga yang cukup bersahabat :3 hehehe. Selama ini gue pake BB cream dari korean product dan after ituh gue beralih ke produknya wardah namun sepertinya ga cocok T__T dan bikin breakouts parah after itu gue cuma berandalkan produk baby chouxnya dari etude house namun kayaknya terlalu bikin muka gue kayak pake bedak banyak banget :\ jadilah gue search di mbah google dan menemukan foundi ini :).



Gue beli ini di LAZADA dengan harga normalnya 175.000 namun diskon 25rb waktu itu karena gue pake voucher yang gue dapet diaplikasinya :D jadinya 150rb deh udah gitu gratis ongkir :3 HAHAHA. Sebenernya gue bisa beli dionlen shop yang biasa gue pesen sih tapi karena harganya sama aje ya kan plus harus pake ongkir pulak yah gue pilih beli di LAZADA deeeh hehehehe. Ga penting sih tapi gue mah kan anaknya gitu wkwkwkwk.



Kemasan si Milani 2 in 1 Foundation + Concealer  ini pake semi glass jadi ga ringkih-ringkih amat lah yah masih bisa dibilang aman namun harus tetep berhati-hati. Modelnya berbentuk pump jadi memudahkan untuk ambil foundi nya. Sebenernya sih mau beli maybelline yang poreless foundation kalau ga salah si yah namanya. Tapi gue liat bagian atasnya ga berbentuk pump :( jadi kuurungkan niatku *halah hhahaha. Iya soalnya kan gue pasti bakalan bawa-bawa apalagi kalau mau kerja sama travelling jadi gue beralih lah ke Milani 2 in 1 Foundation + Concealer :3. Gue plih shade yang natural untuk amannya karena kalau di onlen kan ga bisa lihat langsung :( dan untungnya masuk :3 duuh senangnyaaaa.

Bagian Belakang

Ini adalah bagian belakang dari Milani 2 in 1 Foundation + Concealer ada penjelasan cara penggunaan dan ingridientsnya :). Sebenernya sih shadenya si Milani ada banyak namun gue bingung untuk mencocokan mana yang match di muka gue makanya gue pilih yang Natural as saved :D. So I was so glad this is original :3 bisa dilihat kan Made in USA nya :3.


  • Medium to FULL coverage
  • Light Weight
  • Oil Free formula
  • Long wearing
  • Water Resistant and Sweat Proof


Gue pake ini udah seminggu ini daaaannn langsung suka :) karena ini ga bikin muka breakouts yaaasss. Tapi sesuai namanya yah Foundation + Concealer  jadi ini lumayan sticky banget dimuka. Jadi mungkin harus bener-bener tricky buat makenya. As the claim this is Medium to full coverage I can said Yas true. Soalnya ini berasa berat sih cuman gue pakenya tipis-tipis sekarang karena udah tau tektsturnya :). 

swatch on my hand

Shade natural ini kalo diblend dimuka gue sih pas soale kalo ditangan rada agak kecokelatan yah itu karena muka gue rada iteman hehehehe. Biasanya kalo dimana-dimana muka yang jauh lebih putih ini malah kebalikannya :D. Saat dimuka gue shadenya menyatu dengan baik :3 keliatan natural cuma yah rada kek pake alas bedak tebel banget T__T.

On my face

Ini adalah penampakan pemakaiannya sorry yah lightening nya beda-beda karena lokasinya yang kiri di outdoor kalo yang dikanan di indoor ditoilet itu juga potonya :)). Di foto kiri ini jam 10an dan yang kanan sekitar jam 4 sore kalo gue ga salah. Btw gue pake bedak marcks yah hahaha jadi keliatan putih gimana gitu tapi bikin seger dan after 6 jam an kurang lebih ini udah mulai oxidize namun masih keliatan bagus sih palingan cuma bedaknya aja yang ilang :\. Kalo dikerjaan karena di indoor ini bisa tahan sampe 10 jam udah oxidize sih cuma masih tetep keliatan bagus sayangnya gue ga pernah sempet foto pas after nya jadi ga gue masukin deh :D. Gue pake ini tanpa primer dan menurut gue ini amat sangat TOP banget buat ketahanannya. Gue pake ini ga pernah banyak banget karena sticky >,< jadi tipis-tipis kayak yang ada di gambar atas :). Yah jujur sih ini emang ga cocok buat foundi sehari-hari tapi entalah karena penghematan gue jadi harus pake ini untuk sementara :)) hahaha. Salah satu yang ga gue suka dari Milani 2 in 1 Foundation + Concealer ini susah buat dibersihinnyaaaaa T__T gue extra banget buat bersihin ini sampe harus berkali-kali baru bisa ilang semua soalnya gue parno kalo masih menyisakan dimuka gue yah taulah muka gue rentan banget :(.



Gue kasih rating 4 dari 5 rating buat foundi ini karena supeeerrrr :3. See yaaaa guys :3




Love xoxo


You May Also Like

0 comments