ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER SOLUSI UNTUK MASALAH PENUAAN

by - Desember 11, 2023

erha ultimate anti aging

Memasuki usia 30 tahun gue merasa rasa kepercayaan diri semakin berkurang dan juga merasa semakin bertambahnya usia sepertinya membuat gue jadi banyak negative thinking. Berimbas juga dengan hormonal gue yang semakin berantakan akibat dari banyak pikiran yang ngga perlu. Mood gue yang jadi gampang swing, masalah menstruasi dan ditambah masalah kulit yang semakin banyak. Terutama untuk masalah kulit wajah, gue merasa kalau kulit wajah gue sudah mulai banyak menunjukan penuaan dini yang mulai muncul.  Membuat gue jadi semakin merasa tidak percaya diri dan juga merasa kalau semakin bertambahnya usia peluang untuk bisa mewujudkan mimpi terasa semakin jauh. Setiap orang pastinya akan menua memang. Tetapi tidak dapat dipungkiri jika kita bisa mengalami penuaan dini atau menua lebih cepat dari yang seharusnya. Penyebabnya yang paling umum mulai dari faktor lingkungan dan gaya hidup. Ada pun tanda-tanda penuaan dini yang paling umum muncul di kulit adalah keriput dan kulit yang kehilangan elastisitasnya. Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut pastinya selain memakai skincare dan merubah pola gaya hidup, tentunya di perlukan treatment khusus untuk mengatasi masalah penuaan kulit yang terjadi karena faktor usia khususnya. Saat ini sudah banyak klinik-klinik kecantikan yang menawarkan solusi untuk mengatasi permasalahan kulit yang mengalami penuaan dini atau menua karena usia. Salah satunya dari ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE senantiasa memberikan solusi yang lengkap untuk  membantu konsumen dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Oleh karena itu ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE menjadi solusi no. 1 anti aging yang paling direkomendasikan*. (*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022)

erha ultimate

"Perjalanan ERHA sendiri dimulai pada tahun 28 September 1999 berawal dari dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K), seorang dokter kulit terkemuka di Indonesia, yang berprofesi sebagai dokter kulit dan merupakan tokoh penting dalam dunia dermatology di Indonesia. Semangat tulus dr Ronny dalam menyembuhkan dan merawat masalah dermatologi masyarakat membawanya untuk terus menciptakan solusi dermatologi yang inovatif, efektif dan komperhensif. Selama lebih dari 24 tahun ERHA telah berkembang sampai sekarang dan menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia".

ERHA ULTIMATE ANTI AGING sendiri punya kampanye Ageless, Limitless yang terus di gaungkan selama 2 tahun belakangan ini, bertujuan untuk mendukung semua konsumen ERHA untuk senantiasa selalu merasa valueable dan selalu percaya diri dengan tampil ageless atau awet muda, karena peluang untuk bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita itu tidak terbatas atau limitless. Sebagai bentuk dukungan ERHA terhadap program kampanye Ageless, Limitless, ERHA mengadakan Bloggers Gathering yang diadakan pada kamis, 7 Desember 2023 di ERHA Derma Center Kemanggisan yang dimana diadakan talk show dengan dermatologist dari ERHA Ultimate dan brand representatif dari ERHA Anti Aging Center. Selain itu, ada live show untuk Photorejuvenation Laser yang dilakukan oleh dermatologist dan salah satu peserta gathering yang terpilih. 

erha ultimate anti aging

erha ultimate

Acara talk show sendiri dibuka oleh Aditiya Muchsin Sobari, sebagai Senior Brand and Product Management Manager. Pada saat talkshow Aditiya menjelaskan, berbekal pengalaman ERHA selama 24 tahun lebih dalam melayani masalah kulit dan rambut masyarakat Indonesia. ERHA ULTIMATE selalu memberikan pelayanan terbaik, solusi yang lengkap untuk permasalahan kulit yang di alami. Salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yang bisa memberikan solusi terbaik untuk masalah penuaan di kulit ada dari ANTI AGING CENTER. ERHA Ultimate Anti Aging Center sendiri adalah salah satu layanan terbaik yang menjadi solusi nomor 1 yang paling direkomendasikan untuk masalah mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan dikulit seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Aditiya juga menambahkan, "Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested dan Approved".

erha ultimate anti aging

erha ultimate anti aging

Salah satu dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, juga memberikan insight mengenai bagaimana proses penuaan yang terjadi dan menjelaskan mengenai treatment-treatment apa saja di ERHA Anti Aging yang bisa mengatasi permasalahan untuk tanda-tanda penuaan yang mulai terlihat. Salah satu layanan unggulan dari ERHA ANTI AGING CENTER adalah Photorejuvenation Laser Treatment yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.  Photorejuvenation Laser Treatment ini dipresentasikan secara live di saat yang sama oleh dr. Margaretha kepada salah satu blogger beruntung yang terpilih. dr. Margaretha juga menambahkan bahwa dengan 1x Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen sudah bisa langsung melihat hasilnya di kulit yang langsung kenyal, terlihat awet muda dan garis halus yang tersamarkan.

PAKET TREATMENT ANTI AGING DI ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER


Photorejuvenation Laser treatment sendiri salah satu treatment unggulan dari ERHA ULTIMATE ANTI AGING. Treatment peremajaan kulit dengan teknologi laser Q-switched Nd:YAG yang dapat menggunakan MedLite / RevLite (USA), bekerja langsung pada lapisan kulit yang lebih dalam (dermis), tanpa melukai permukaan kulit. Berfungsi untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment. 

erha ultimate anti aging

Saat ini ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER sedang memberikan penawaran khusus berupa diskon 300 ribu untuk pelanggan baru. Salah satunya adalah paket Ultimate Younger Value Kit yang menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

erha ultimate anti aging

Selain itu, ada paket Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. Anti Aging Product Kit juga memberikan diskon hingga 150 ribu untuk pelanggan baru.

AGELESS, LIMITLESS BERSAMA ERHA ANTI AGING CENTER

erha ultimate anti aging

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun ERHA membuktikan bisa menjadi salah satu Dermabeauty Center terlengkap dan terbaik di Indonesia. Produk-produk dari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Development dan terbukti efektif serta aman digunakan. Selain itu, kampanye Ageless, Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita.

Saat ini ERHA hadir di lebih 54 kota di Indonesia dengan 109 cabang, serta hampir 90 jenis produk skincare yang dapat di temui di ERHA networks, e-commerce/marketplaces, toko kosmetik, dan apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Wujud komitmen ERHA adalah untuk senantiasa mengembangkan produk dan layanannya dalam memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan permasalahan kulit dan rambut para konsumen sehingga kualitas hidup konsumen menjadi lebih baik. Jadi, untuk bunda-bunda yang mau Ageless, Limitless, bisa langsung datang ke ERHA terdekat dan dapatkan penawaran menarik yang ada di ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER. Untuk penawaran lainnya kalian bisa juga cek lewat official instagram mereka link-nya akan gue taruh di bawah yah. Happy treatment!


Official Website

Official Instagram





You May Also Like

2 comments

  1. Mba seneng bgt sih bisa ikutan blogger gathering sama ERHA gini, aku salah satu pecinta ERHA, so far treatment sama produknya cocok banget sama aku. Semoga next time aku bisa ikutan juga gathering sama ERHA kaya gini ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaammmmiinn mba semoga kita bisa ketemuan yah hehe. Aku juga baru pertama kali sih kak huhu. Alhamdulillah bisa ikutan hehe.

      Hapus