REVIEW BODY LOTION AROMA SULTAN

by - Juli 12, 2021

Halo semua gimana kabar ? Semoga semua dalam keadaan baik yah.
Meski kondisi cuaca tidak menentu dan virus yang masih menghantui huhu.
Stay safe and stay healthty gaes ❤.

Ditengah kondisi cuaca dan keadaan di luar sana yang masih belum stabil kayanya makin menjadi beban pikiran yah. Belum lagi melihat kondisi dompet yang bikin miris hehe, mau jajan ini itu rasanya sulid. Bahkan beli parfum kesayangan aja sulid kayanya, maaf yah gengs sedikit curhat wkwk. Sekarang untungnya sudah banyak parfum-parfum yang murah meriah diluar sana, udah gitu ada juga yang modelnya body lotion gitu dengan wangi aroma sultan hehe. Kayanya mungkin udah pada ngeh kali yah brand yang gue maksud apa, kayanya ini brand selalu bikin inovasi terbaru yang sukses bikin orang jadi penasaran. Yah pasti udah pada tahu kan kalo Scarlett Whitening ngeluarin varian terbaru buat body lotion dengan aroma yang udah pasti aroma sultan hehe. 

scarlett whitening body lotion

Sekarang ini produk dari Scarlett Whitening udah merambah ngga cuma di line body care aja tapi ada juga produk untuk face care bahkan hair care-nya. Canggih banget sih emang si Scarlett Whitening ini dan belum lama ini mereka ngeluarin varian serum terbaru dan juga body lotion yang akan gue review ini hehe. Pasti udah tahu kan sekitar maret lalu mereka baru aja rilis body lotion Freshy yang pernah gue review juga sebelumnya dan kali ini mereka ngeluarin varian baru lagi yaitu Scarlett Body Lotion Jolly yang wanginya ngga kalah sultan dengan varian Scarlett Body Lotion lainnya. Yuks yang belum coba mending cus deh coba atau cek full review-nya sampai habis hehe. 

BANYAK VARIAN PILIHAN

Sekarang ini varian Scarlett Body Lotion sudah ada 5 varian dan kayanya menurut gue bakal nambah deh. Kalau dulu hanya ada 3 varian aja sekarang Scarlett mulai menambahkan banyak varian untuk edisi Body Lotion. Kalau dulu ada varian  Romansa, Charming, dan Fantasia yang sudah terkenal dan cukup viral kala itu. Di september tahun lalu Scarlett mengeluarkan varian Freshy dan di tahun ini juga mengeluarkan varian body lotion terbaru Jolly. 

Source Pic : Scarlett Whitening IG

Kalau dulu varian Charming yang aromanya mirip dengan parfum mahal dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume atau si Freshy yang wanginya dibikin sama dengan parfum yang ngga kalah sultan dari Jo Malone English Pear & Freesia yang manis dan cukup viral juga kala itu. Buat varian Romansa atau Fantasia pun juga sama meski bukan dari aroma dupes parfum mahal tapi gue cukup suka sama wangi dari varian Romansa yang ada aroma maskulinnya. Jadi, ngga perlu bingung lagi buat pilih-pilih aroma-aroma sultan yang ada dalam rangkaian Scarlett Body Lotion karena udah banyak macemnya hehe. Nah sekarang ada varian baru nih si Scarlett Body Lotion Jolly kira-kira pasti penasaran kan gimana hehe. 

KEMASAN PUMP YANG AMAN & TERJAMIN ORIGINAL

scarlett body lotion jolly

scarlett body lotion jolly

Kemasan Scarlett Body Lotion Jolly ini dikemas juga dengan botol pump dengan double lock yang sangat aman apabila ingin dibawa pergi. Selain itu botolnya pun kokoh dan tidak mudah pecah, botolnya sendiri berwarna transparan sehingga memudahkan kita untuk dapat melihat sisa produknya. Di stiker kemasannya sendiri sudah berisi banyak informasi mengenai komposisi, expaired date, logo halal MUI, no BPOM dan stiker hologram produk.

scarlett jolly

Untuk sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab ada yang memalsukan produk dari Scarlett Body Lotion ini. Nah untuk itu Scarlett memakaikan logo barcode hologram dibagian sisi produknya untuk dapat mengecek keaslian dari produk dari Scarlett Whitening. Caranya gampang banget kalian tinggal masuk ke webnya Scarlett Whitening dan masukan data diri kalian, lalu setelahnya masukan kode barcode yang ada pada produk atau scan kode barcode pada produk. Setelahnya tinggal tunggu notifikasi yang akan dikirimkan oleh team Scarlett. Gampang kan! 

TEKSTUR SEPERTI MOUSSE YANG CREAMY LEMBUT

scarlett whitening

Kalian tahu kan mousse dessert yang lembut gitu, nah menurut gue si Scarlett Body Lotion juga mirip banget tekstur-nya sama mousse. Teksturnya creamy lembut saat dibaurkan ke badan, meski untuk varian yang Jolly ini agak sedikit watery menurut gue namun masih mudah untuk di blend dan meresap cukup baik ke kulit. Selain itu warna body lotion-nya peach agak sedikit orange namun cantik menurut gue, warnanya pun seragam dengan stiker dari kemasannya.

HADIR DENGAN AROMA PARFUM SULTAN

scarlett whitening

Seperti yang gue jelasin kalau si Scarlett Body Lotion Jolly ini merupakan salah satu produk Scarlett yang juga ngga kalah laris manis. Di Shopee aja di akun official shop Scarlett Whitening produk Jolly ini sudah terjual lebih dari 22rb botol keren banget kan. Yah ngga heran juga sih kenapa ini bisa jadi salah satu produk mereka yang laris manis karena wanginya yang ngga kalah enak sama varian Scarlett Body Lotion lainnya. Wangi dari Scarlett Body Lotion Jolly ini mirip banget wanginya sama parfum dari YSL Black Opium Eau De Parfume yang jadi salah satu parfum yang super favorit buat sebagian kalangan karena wanginya yang memiliki aroma yang feminin dengan perpaduan aroma kopi, vanilla dan floral. Tidak terlalu manis namun tetap masih tetap ada sedikit aroma musky-nya sehingga aromanya sangat disukai baik pria atau pun wanita. 

MENGANDUNG BAHAN YANG DAPAT MENCERAHKAN KULIT

scarlett whitening body lotion

Selain aroma sultan yang bikin semua orang suka Scarlett Body Lotion Jolly ini juga mengandung Glutathione yang mampu dipercaya sebagai anti oksidan untuk kulit dan juga bagus untuk memelihara kesehatan kulit. Selain Glutathione ada Niacinamide yang dipercaya dapat mencerahkan kulit, Titanium Dioxide sebagai UV protection untuk menjaga dari paparan sinar matahari dan juga Kojic Acid yang juga berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi pada kulit.

EFEK TONE-UP SEPERTI IDOL KOREA

scarlett whitening body lotion jolly

Kalau kalian adalah penggemar Idol K-Pop kaya gue hahaha dan pengen tampilan tone-up yang ngga lebay nah bisa banget pakai si Scarlett Body Lotion Jolly ini. Kandungan Titanium Dioxide yang terdapat pada Scarlett Body Lotion ini menjadikan efek tone-up saat dipakai, kalau di sunscreen kita sering banget bilang istilah white-cast. Nah, kalau efek yang di dapat saat memakai Scarlett Body Lotion Jolly ini adalah efek tone-up instant ala idol-idol korea. Bukan putih instant gitu yah gengs, tapi tone-up kulit lebih cerah mengikuti dengan warna kulit. Cara dipakainya tinggal dipakai saat sehabis mandi agar dapat efek kesegaran dari wangi Scarlett Body Lotion ini atau di saat kulit butuh kelembapan.

FINAL REVIEW

Jadi gue sudah pakai ini sekitaran semingguan dan efeknya bikin kulit gue lumayan terhidrasi dengan baik dan bikin lembab. Ada yang beda sama si Scarlett Body Lotion Jolly ini sama varian Scarlett lainnya menurut gue. Untuk tekstur si varian Scarlett Jolly ini agak watery menurut gue dan lebih wangi ketimbang varian Scarlett Body Lotion yang pernah gue pakai sebelumnya. Ditambah ini lebih nampol buat efek tone up-nya ketimbang varian yang lain jadi ngga sebentar gitu menurut gue durasinya lebih lama hehe. Udah gitu kalau ngelembapin menurut gue varian Scarlett Body Lotion Jolly ini lumayan menghidrasi dengan baik ketimbang varian yang lain. Varian Scarlett Body Lotion sebelumnya juga melembapkan tapi menurut gue kaya agak kurang nampol. 

Buat gue wanginya juga ngga kalah sih sama varian-varian yang lain tapi menurut gue wanginya sekarang lumayan strong dan ngga kaya varian sebelumnya. Yah ini menurut gue aja sih gengs hehe, soalnya gue ada si Freshy kebetulan dan compare kayanya emang si Scarlett Body Lotion Jolly ini lebih nampol aja menurut gue. Tapi balik lagi sih masalah selera dan juga sudut pandang hehe. So far sih menurut gue meski ganti formulasi tapi tetep sih ngga ngerubah kualitas sih semoga sih formulasinya makin bagus yah hehe. Buat Scarlett Body Lotion Jolly yang wanginya mirip-mirip sama Ysl Black Opium ini jadi pengganti varian favorit gue si Freshy hehehe. Gue juga Freshy sih wanginya beneran seger banget huhu tapi si Jolly ini lebih vanilla dan lebih sedikit maskulin hehe, bingung.

Buat yang mau langsung purchase kayanya bisa langsung ke Official Shopee Mall Scarlett Whitening deh atau langsung cus DM ke Scarlett Whitening Official di Instagram. Gue lihat pas diskon 7.7 kemaren sale lumayan gede dan kayanya masih diskon tipis-tipis di Shopee Mall-nya. Yuk bund kalau mau dompet tenang plus uang dapur aman buat dapetin perawatan tanpa khawatir kantong merana bisa langsung ceki-ceki. Kira-kira segitu aja kali yah review-nya hehehe, adakah varian favorit mu dari Scarlett Whitening ? Cus drop your favorite on the comment section! See you gaes ✌.




You May Also Like

13 comments

  1. Jadi penasaran pengen cobaaa kak! Scarlett emang paling the best sih dalam buat ide lotion jadi ga bosennn 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bisa coba juga kan mba hehe, iya inovasinya selalu ada yg baru hehe

      Hapus
  2. aku juga lagi pake ini kak kariin, bener-bener berasa sultan karena wanginya gak nanggung wkwkwk

    BalasHapus
  3. Aku lagi pake si Jolly ini juga..wanginya aweeet 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwwkk iya mayan awet sih ketimbang varian yg lain huhu

      Hapus
  4. aku yakin lotion ini pasti wangi banget kayak lotion scarlett lainnya. jadi pengen makee 😍 ada kandungan niacinamidenya pula ya bisa bikin cerah kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wkwkwk. Kandungannya udh lumayan tinggal ditambah formulasi biar mantep lembap sama hidrasinya

      Hapus
  5. This or thatnya gemesh amat hp nya, kwkwkmw. Iyaaaa, bener deh! Dia membantu kulitku yang cepet gelap kalau abis foto produk jadi cerah perlahan :') sukaaaa, wanginya juga endulllll! Tahan lama, sayangnya di aku perlu lebih intens melembapkannya, semoga next Scarlett bisa produksi tekstur lebih dry skin friendly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk ia kalo yg dry skin gampang patches gitu mesti yg nampol sih yah formulasinya huhu

      Hapus
  6. waaa baru tau kalo cara cek barcodenya scarlett kayak gituu, jadi dapet info lagii. thank you kaak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya kak kira" kaya gitu hehe canggih yah

      Hapus
  7. banyak banget ya variannya, kalo mau nyoba beli harus baca2 review dulu niih keknyaa

    BalasHapus