Stay Healthy With Heavenly Blush

by - Juni 09, 2017

Aloha ..

Gimana nih yang pada puasa masih pada kuat ga nih?? Pastinya masih dong. Puasa tuh identik dengan makanan sama minuman yang manis, gorengan yang bertebaran dimana - dimana, jajanan yang semuanya bikin ngiler tapi ga sehat 😓. Kalau puasa gini kita jadi lupa akan masakan rumah yang biasa dimakan lebih banyak beli jajanan diluar untuk buka ketimbang makan sayur atau lauk pauk yang dimasak sendiri dirumah. Jadinya super ga sehat dan bikin pencernaan jadi ga lancar. Duh kalo udah kayak gini jadi bingung dan stress sendiri hiks. Eeeeiiittss dulu sih gue kayak gitu HAHAHA. Sekarang udah ga yah semenjak gue konsumsi HEAVENLY BLUSH YOGURT hehehe. Sumpah ini recommended bangets lah hahaha. Dan kesempatan kali ini gue akan kulik dikit soal yogurt kesayangan gue.

heavenly blush

Heavenly Blush Yogurt ini hadir dalam berbagai macam varian dan sekarang gue lagi suka banget minum varian yang TummYogurt Drink  ih sumpah ini tuh enak banget lah haha. Ini varian baru dengan komposisi Fruit & Veggie Yogurt juga Fresh Yogurt dan ini baru banget di launching bertepatan dengan hari yogurt nasional yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2017 lalu. Biasanya sih gue minum varian yang  Drink To Go biasa yang cuma ada satu rasa aja. Tapi pas nemu ini di Indomaret gue langsung sikat HAHA.

heavenly blush

Heavenly Blush TummYogurt Drink ini kental dan tinggi akan serat (High Fiber) dengan kandungan bahan alami seperti buah dan sayur yang bisa membantu dalam mengatasi masalah pencernaan. Jadi kalau kalian senasib sama gue agak benci cinta sama sayur bisa minum ini sebagai solusinyaaa karena bisa melancarkan pencernaan dan juga aman karena ini dibuat tanpa bahan pengawet yang aneh - aneh. Selain itu TummYogurt  Drink ini juga Rendah Lemak (Low Fat) dan kaya akan serat jadi kalau sis sis sekalian sedang dalam masa diet boleh banget nih dicoba karena bisa membuat rasa kenyang lebih lama dan juga kandungan serat yang tinggi membantu banget untuk bisa membuat pencernaan lebih sehat sehingga dapat membantu proses diet kamu secara maksimal.

Varian yang paling gue suka dari TummYogurt Drink yang rasa Raspberry Brocolli dan juga Blueberry Redbeet. Duh kalau kalian denger kata brocolli pasti mikirnya ini ga enak kalian salah ini enak pakai banget gue paling suka varian ini karena rasanya perpaduannya pas rasa Raspberrynya ada dan sedikit rasa Brocollinya hahaha. Kalau Blueberry Redbeet ini juga recommended banget rasanya bener - bener mixin banget antara Blueberry sama Redbeet padahal kalau diminum aslinya Redbeet ini ga enak loh HAHA. Tapi karena sudah mixed dengan rasa Blueberry jadi perpaduan yang super duh ga enak kalo gue ceritain doang kalian mesti beli ini langsung! Hehehe.

heavenly blush

Kalo lagi puasa gini tuh kadang bingung kalau mau nyemil tapi yang sehat dan ga terlalu berat. Eits sekarang Heavenly Blush sudah ada snack bar nya buat kamu yang mau ngemil cantik dan sehat. TummYogurt Bar ini hadir buat kamu yang mau nyemil tapi yang menyehatkan tanpa khawatir bikin gendut, weks gue banget nih hahaha. TummYogurt Bar ini dilaunching bersamaan dengan TummYogurt Drink dengan varian 2 rasa yaitu Lime dan Berries.

Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bisa jadi pilihan alternatif snack menyehatkan karena mengandung serat (High Fiber) yang dapat membantu dalam memperlancar proses pencernaan secara mudah sehingga dapat menurunkan badan. Kandungan Oat dan Multigrains pada TummYogurt bar ini meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame. Pasti kalian udah tau lah yah kandungan Oat yang mengandung banyak serat jadi jangan heran lah yah kalau TummYogurt Bar ini bisa membantu memperlancar pencernaan. Multigrains atau biji - bijian yang terdapat pada TummYogurt Bar ini kaya akan anti oksidan, membantu dalam menurunkan kolesterol dan juga manfaat lainnya.

Disaat kamu ga kepengen buka puasa terlalu berat bisa loh ini dijadiin alternatif untuk buka puasa soalnya bisa menahan lapar karena TummYogurt Bar ini bisa membantu membuat rasa kenyang lebih lama. Yah daripada buka sama yang ga sehat ye kan boleh lah ini jadi selingan yang bagus sekaligus menyehatkan!.

heavenly blush                heavenly blush

Sekarang ga perlu khawatir buat kamu yogurtarian karena semua ini bisa kamu beli disupermarket terdekat. Atau kalau kamu ga mau repot bisa pesan antar lewat Alfacart selain praktis juga membantu untuk pasien kanker kolon karena dengan membeli Heavenly Blush TummYogurt kamu bisa ikutan donasi 10.000 untuk penderita kanker kolon. Yas don't be confused because Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt, Good for your Tummy.


You May Also Like

0 comments