REVIEW DEJAVU FIBER WIG MASCARA & DEJAVU LASTING FINE PENCIL LINER

by - Maret 26, 2017

Haiii,
Sorry banget kalau gue baru posting hehehe setelah sibuk dengan dunia perbabuan hehehe. Tapi gada yang cariin gue juga sih hahaha. So here I wanna share about my impression about DEJAVU. Jadi beberapa waktu lalu gue dikirimin paket cantik dari kawaiibeautyjapan dan DEJAVU Indonesia karena gue ikutan giveaway yang diadakan oleh mereka. So here's the hampers 😋.

dejavu mascara

Bentuk paketnya lucuk dan NIAT hahaha. Sorry banget kalau gada foto box nya hiks karena terhapus dan gue terlalu malas untuk foto ulang 😢. Gue baru pertama kali sih dapet kiriman special kaya gini jadi exicited banget mau buru - buru buka hampersnya hahaha *maafingueyangnorakini. Dikotaknya isinya ada Mascara juga Eyeliner dari DEJAVU. Gue pikirnya sih cuman dapet salah satu dari ini ajah gataunya dapet dua - duanya aaaahhh senanggnya hahaha.


dejavu masacara

Gue agak susah nih ngulik soal brand DEJAVU dan hanya menemukan articlesnya pakai bahasa jepang 😑. Ada juga sih yang pakai inggris cuman males translatenya hhahaha. Dan akhirnya gue menemukan sedikit informasi dari website kawaiibeautyjapan soal Brand DEJAVU ini.

About DEJAVU

Dejavu diluncurkan di jepang untuk pertama kalinya pada tahun 2001 sebagai single item yaitu dejavu Fiberwig Mascara dengan fungsi utama yaitu memanjangkan tampilan bulu mata.
Seiring dengan kesuksesan dejavu Fiberwig di pasaran, menyusul kemudian diluncurkan dejavu Lash Knock Out Mascara dengan fungsi menebalkan tampilan bulu mata , dejavu Keep Style Mascara dengan fungsi melentikan bulu mata dan dejavu Tiny Sniper Mascara yaitu untuk menjangkau sudut-sudut bulu mata. Dejavu juga merilis produk eyeliner yaitu dejavu Lasting – Fine S Felt Liquid dan dejavu Lasting Fine S Pencil.
Keunggulan dejavu Mascara terletak pada formula material film yang membedakan nya dengan formula mascara lain. Dengan Formula film material ini, bulu matamu akan terlapisi dari air dan minyak sehingga tidak akan luntur dan tahan gesekan. Keunggulan lainnya adalah dejavu Mascara sangat mudah dibersihkan dengan air hangat.
source : kawaiibeautyjapan

dejavu mascara

Pertama yang akan gue review adalah mascaranya hehehe. Gue dapet DEJAVU Fiber Wig Mascara design kemasannya simple didominasi oleh warna merah dan bagian tulisannya warna silver dengan bentuk segi enam.

dejavu mascara

Bentuk aplikatornya sedikit melengkung yang katanya bisa menciptakan bulu mata lentik kalau aplikatornya kaya gini. Teksturnya cukup pekat kalau menurut gue dan cepet banget kering jadi mesti buru - buru di apply.

dejavu mascara

dejavu mascara

Performancenya sih gue sukak hehehe, DEJAVU Fiber Wig Mascara ini memang ga diciptakan buat bikin bulu mata tebal namun lentik. Karena DEJAVU Sendiri sudah punya varian khusus untuk menebalkan bulu mata. Kalau varian ini menurut gue beneran bikin lentik sih, cuman memang dasarnya bulu mata gue super pendek yah jadi rada butuh berlayer - layer buat kelihatan hahaha. Yang gue suka adalah ini super ringan dan ga berat seperti kebanyakan mascara yang gue pakai dan super loong lasting dan bisa tahan kalau kena air wudhu. Membersihkannya juga mudah banget dan ga bikin mata panda.

dejavu mascara
Maafin ya rada ga jelas maklum difoto menggunakan hengpong jadul :D

And then kita lanjut dengan DEJAVU Lasting Fine Pencil Liner yang sekarang akan gue review. Design seperti eyeliner pada umumnya namun ini bukan pencil liner yang diraut, ini hanya tinggal diputar saja jadi super praktis. Didominasi oleh warna merah sama seperti DEJAVU Fiber Wig Mascara. Disekelilingnya ada bacaan jepangnya dan gue ga ngerti hehehe.

dejavu mascara

dejavu mascara

Untuk tekstur menurut gue ga terlalu creamy dan cenderung keras saat diaplikasikan dibagian uper lash / kelopak mata, apalagi kelopak mata gue kering anet huhu. Jadi super hati - hati saat mau diaplikasi kebagian uper lash dan perlu beberapa kali agar warnanya keluar. Untuk warna hitamnya sih cukup pekat dan sangat bagus cuman yah itu rada ringkih hiks. Biasanya gue pakai eyeliner seperti ini untuk bagian lower lash atau bagian bawah mata gue hehehe. Karena biasanya untuk kelopak mata gue pakai yang cair.

dejavu mascara

RESULT || Setelah pakai ini beberapa lama gue lebih demen pakai mascara ketimbang si eyeliner. Karena kebetulan gue juga jarang pakai eyeliner belakangan ini. Untuk mascaranya I really love it ini adalah mascara yang gue cari kalau untuk sehari - hari hehehe. Apalagi kebetulan gue juga pakai make up di kerjaan tapi ga kepengen pakai mascara yang kadang bikin berat dimata and DEJAVU Fiber Wig Mascara it's the answer! hahaha. Lebay sih tapi itulah yang kurasa hehehe. Untuk Eyeliner gue sukak juga sih tapi sayangnya tidak bersahabat untuk kelopak mata gue hiks. Jadi kadang gue hanya pakai ini di lower lash mata gue hehehe. Eyelinernya tuh warnanya remind me of kajal eyeliner adakah yang tahu?? hehehe menurut gue sih. But so far gue sukak produk dari DEJAVU ini.

Kesimpulan
✔ Long lasting 
✔ Tidak menggumpal (Mascara)
✔ Easy to clean 
✔ Waterproof
✔ Ringkih (Eyeliner)
✔ Cocok digunakan untuk sehari - hari (Mascara)

Where To Buy
👇👇
@Sogo yang ada dijakarta

Check out their Social Media cause Dejavu has so many giveaways!
Facebook 👉 Dejavu ID
Instagram 👉 @dejavu.indonesia

See ya on My next post muaaach, xoxo 😗.

You May Also Like

0 comments