REVIEW NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

by - Februari 27, 2017

Holllaaa,

I'm back hehehe. Gue mau review salah satu produk paporit gue hehehe. Produk basian sih udah banyak juga yang review but  this is my version hehe gapapa yaaahh 😋. Gue beli ini sepaket sama Missha BB Cream dan Tony Moly Tint yang udah pernah gue review sebelumnya hehehe. Semuanya adalah produk korea hahaha. Gatau kenapa tapi addicted gituh jadinya sama produk korea soale cucok haha. Gue mau review NATURE REPUBLIC Aloe Vera 92% Soothing Gel hehehe panjang yah namanya 😝. Sama seperti yang sudah - sudah gue beli ini karena penasaran haha, karena denger - denger ini bagus dan multifungsi juga hehehe. Harganya juga bersahabat buat gue wkwkwk ga nguras kantong banyak makanya gue beli hahaha. Daripada gue kebanyakan berkoar Let's jump to the review 😋.


Packaging || Emh I'm too lazy talking about this hahaha gatau kenapa sih hehe. Okay The packaging it's BIG berbentuk jar dengan isi yang lumayan banyak 300 ml 😣 kira-kira kapan abisnya yah hehehe. Gue sebelum membeli seperti biasa ceki - ceki review soal Nature Republic Aloe Vera ini dan banyak juga yang bilang kalo ini ada abalnya juga 😟 huhu sekarang banyak banget yak seller nakal yang sering banget jual barang abal huhu. Yah gue ceki - ceki ke mbah google soal produk ini dan untungnya punya gue asli huhu semoga sih wkwkwk. Nature Republic Aloe Vera ini ganti cover dan beberapa perubahan gitu tapi bentukan isi tetep sama hehehe. Gue dapet pencerahan ini saat gue ga sengaja liat ini di Hermo Malaysia dan di website nya dijelasin soal masalah cover yang berubah.

nature republic
source : hermo malaysia

nature republic
source : hermo malaysia

nature republic
source : hermo malaysia
This is mine hehehe sama khaaannn hahaha. Bentuknya gede dan lumayan makan tempat 😑  dan ada tutup sekatnya lagi. Semua bentukannya sama seperti gambar yang di Hermo Malyasia dan isi juga tetep sama :).

nature republic

nature republic

Texture || Okay setelah drama masalah packaging mari kita bahas teksturnya. Ini rada drama juga sih hahaha. Katanya kalau palsu teksturnya itu kayak gel rambut lengket dan susah meresap juga wanginya aneh dan menyengat. Tapi Alhamdulillah semuanya tak terjadi sama gue hehehe. Teksturnya gel bening super fast absorb to skin and the smells so goodd 😊. Jadi gue ngerasa aman sekarang untuk produk yang gue beli hehehe.

nature republic

nature republic

Ingredients || Nature Republic Aloe Vera ini mengandung Organic Aloe Vera yang sudah bersetifikasi dan tanpa paraben atau zat pewarna jadi sangat aman dan juga bisa dipakai keseluruh badan. Tapi masih mengandung Alcohol dan fragrance 😑 mungkin kalau yang punya kulit hypersensitive mungkin harus menghindari produk ini. 

Aloe Barbadensis Leaf Juice, Alcohol, GlycerylPolyacrylate, Dipropylene Glycol, Water, Butylene glycol, Propylene Glycol, Carbomer, PEG 60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Betaine, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Parfum, Polyglutamic acid, Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract/Melissa Officinalis Extract/Mentha Viridis(Spearmint) Extract

Result || Produk ini menurut gue lumayan bagus dan bener - bener multitasking seperti claimnya hehe. Gue amat sangat jarang sih pakai produk ini untuk dijadiin body lotion, masker rambut atau untuk jadi bahan untuk kompress mata hehehe. Palingan gue pake ini buat primer pas mau make up sama sleeping mask hehehe. Kalo buat pakai ini sebelum make up sih gue anggepnya kayak pakai moisturizer gitu, karena gue ga terlalu liat banget sih kalo soal make up dikerjaan yang penting mah pake biar kaga kucel hehehe. So far sih bagus dan lumayan nempel hehehe. Yang paling gue suka adalah jadiin ini sebagai sleeping mask hehehe. Hampir semingguan sih gue rajin pakai ini buat masker pas mau tidur hehehe. Muka gue udah ga gitu minyakan kalo lagi jalan - jalan dioutdoor dan bener - bener ngebantu banget buat ngurangin kadar minyak muka gue so happy 😋. Ada tapinya sih hehehe, karena gue sangking rajinnya make ini tiap malem dan kulit gue lumayan dehidrasi kaga jelas bikin muka gue rada kering juga mungkin karena mengandung alcohol kali yah jadinya ngasih impact kaya gini yah salah gue juga sih wkwkwk. But this product so recommended 👍.

Kesimpulan

👉 Muraaaahhh!!!
👉 Bisa dibeli by online
👉 Smells so good
👉 Kemasannya gede ga hand carry
👉 Kurang hygiene dan ga ada spatula

Segituh dulu sepertinya kalo ada barang baru akan langsung diedarkan hehe. See ya on my next post 😗.


You May Also Like

0 comments