REVIEW : SKIN AQUA UV MOISTURE GEL SPF 30

by - September 05, 2016

Alohaaa ..




Adakah kalian yang suka berada diluar ruangan yang hobinya jalan-jalan mungkin atau hobi travelling ?? yang mau gamau harus terpapar dengan sinar matahari langsung and it's make your face more bad or looks dull?? Pastinya ada dongs sekarang ini sinar UV tuh makin tambah panas apalagi dengan efek dari global warming yang makin menjadi semakin bikin ga bagus buat kesehatan kulit. Eeeemmmhh gamau dong kulit kamu makin kusyem dan banyak spot didaerah muka atau badan kamu karena paparan buruk radiasi dari sinar matahari OH BIG NO. Dijakarta sendiri udah puanas poll banget dan mau gamau harus ada sesuatu buat menahan paparan sinar UV yang makin menjadi caranya??? pake SUNBLOCK atau SUNSCREEN. Sekarang ini gue makin aware sama keadaan muka dan badan gue karena apa karena bertambah umur dan makin tua  karena sekarang ini gue suka banget jalan-jalan keluar dan bikin muka gue banyak terpapar sinar matahari yang makin hari makin puanasss yang menyebabkan muka gue ada beberapa spot hitam diarea muka bukan spot jerawat loh tapi bintik-bintik hitam :((.


Kali ini gue mau review salah satu produk suncreen dari Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 waktu ituh gue beli ini di carrefour dengan harga 44.000 kalo ga salah gue lupa persisnya berapa tapi yang pasti ini lumayan bisa kejangkau lah yah untuk kantong anak kosan kayak gue :3. Foto diatas adalah kemasan dari Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 yang dikemas dengan dus seperti ini.


bagian belakang


Ingredients

Yang gue pilih adalah untuk kulit normal - berminyak karena tipe kulit wajah gue kombinasi jadi gue pilih ini :). Dulu gue sempet pake produk Skin Aqua cuma bukan tipe ini yang milk lotionnya dengan SPF 50 namun ga cocok sepertinya dan membuat kulit gue jeretian jadi gue ga repurchase lagi. Gue sempet beli Acnes UV tint tapi bikin jerawatan juga jerawatnya sih ga parah cuma satu dua cuma ganggu banget kalo setiap dipake bikin jerawatan apa jadinya muka gue ;( itu sebelum muka gue ga breakout kayak sekarang T_T. Okeh back to topics untuk kemasan ini lumayan gede juga sih untuk ukuran sunscreen soalnya waktu gue beli ini yang model milk lotion yang botolnya warna biru itu ukurannya mini dengan harga yang sedikit mahal ketimbang yang ini mungkin karena SPF nya kalik yah ;\ jadi ngaruh diharga hahaha.


Untuk kemasan bentuknya botol tapi masih travel handly jadi masih bisa dibawa kemana-mana karena kemasannya ukurannya ga terlalu besar tapi ga kecil juga jadi masih dalam kategori sedang :) yah seperti biasa gue ga akan mau cerita panjang lebar soal kemasan :)).


Teksturnya gue kira adalah gel namun gue salah ;| teksturnya sama kayak yang milk lotionnya. Tapi waktu di apply dimuka bener-bener ga sticky bener-bener kayak pake air ;3 yah ituh menurut gue sih ya soalnya kalo yang milk lotionnya agak kental teksturnya bener kayak lotion beneran.


  • SPF 30, PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B
  • Improved Hyaluronic Acid dan Collagen melembabkan, melembutkan dan mempertahankan elastisitas kulit
  • VItamin B5, E dan C yang menutrisi kulit
  • Oil Free formula sehuingga cocok untuk kulit berminyak
  • Dapat digunakan sebagai base make up


So far gue pake ini amat sangat suka karena cocok banget buat gue dengan kandungan SPF standar yang ga terlalu tinggi lumayan bersahabat buat muka gue. Yang paling penting no BREAKOUT hahaha gue pake ini beberapa hari ini dan alhamdulillah ga kenapa-kenapa *semoga :3. Teksturnya water based jadi bener-bener ringan di wajah dan ga terasa berat ataupun lengket :). Harganya pun kategori murah untuk ukuran sunscreen seperti ini. Selain itu bisa dijadiin buat base make up duh cucok kan hehehe. Selain itu travel friendly bisa dibawa-bawa kemana-mana jadi ga usah repot ga muat tempat di make up pouch :P. So far kekurangannya adalah ga waterproof jadi mesti harus sering-sering di apply :(. But overall I was love with this karena selain harganya yang bersahabat juga mudah didapat diberbagai drugstore atau pun diwebsite :).



Ini gue kasih video biar kalian makin aware sama yang namanya SUNSCREEN/SUNBLOCK :3. Karena abis gue nonton video ini jadi gue rada parno wkwkwkwk.
See ya guys :)


Love xoxo

You May Also Like

0 comments