REVIEW : NIVEA WHITE OIL CONTROL MAKE UP CLEAR 2 in 1 MUD

by - September 02, 2016

Assalamua'laikum ..

Ehem udah pada gejongan dongs :3 pada beli yang lucu-lucu dongs. Jangan kek gue baru tanggal muda udah banyak dramanya :(. Sorry yah gue baru nongol lagi buat eksis dijagad perbloggeran HAHAHA. Setelah akhir bulan kemarin drama dikerjaan mesti inventory bulanan yang muales binggow buat ngitungnya karena itemnya banyak -__-. Kemarenan pas gajian gue beli peralatan yang dibutuhkan wanita hehehe makeup sama perintilannya :3. Sebenernya gue gamau beli produk yang bakal gue review sih soalnya udah banyak banget yang review dan pas gue belanja juga udah beli facial wash juga. Cuma yah banyak banget gue liat iklannya dimenong-menong ampe di instagram blogger sama vlogger ikut promoin ini yah jadinya kayak biasa gue kepo *wanita :3 yah alih alih mau jajan di Hypermart gue malah nyomot ini juga HAHAHA. Padahal gue udah ada facial wash Himalaya tapi gue masih kepo banget buat beli barang yang satu ini jadilah gue masukin ke keranjang belanjaan HAHAHA. Yaps produk yang gue maksud adalah si NIVEA White Oil Control Make Up Clear namanya agak panjang yah :/. Ini gue beli di Hypermart dan lagi diskon hehehe biasa anak diskonan. Sebelumnya gue udah pernah pakai si NIVEA ini cuma gue ga begitu suka karena wanginya terlalu menyengat menurut gue jadi gue udah ga pernah pake lagi :| hehehe. Belum lama ini gue beli facial wash nya si clean n clear yang apa yah lupa gue namanya yang cairannya warna keemasan gitu dan itu bikin muka gue breakouts!!! -___- niatnya ituh gue pakai sementara buat pengganti sabun Himalaya gue karena belum gajian saat itu :D jadi gue pake si clean n clear tapi apa yang terjadi baru sekali make muka gue udah ada jerawat dimana-dimana T_T ah kapok pokoknya gamau lagi. Makanya gue agak parno banget semenjak itu buat beli facial wash buat muka rewel kek gue :\. Tapi yah tetep ajah gue kepo sama si NIVEA ini makanya gue nekat buat beli apa lagi mumpung diskon :3.


Soal kemasan seperti biasa gue gamau komen terlalu banyak hehehe. Kemasan si NIVEA ini bentuknya tube kayak facial wash pada umumnya :). Gue rasa sih ini upgrade dari edisi facial washnya yang terdahulu. Kalau gue lihat dari website resminya NIVEA facial wash ini ada 4 varians dan yang gue beli ini yang MUD. Pas di Hypermart si NIVEA ini cuma ada 2 varians yang MUD yang gue pake sama Make Up Clear Facial Foam yang warnanya pink. Gue pilih yang MUD ini karena wanginya ga menyengat aromanya kayak wangi citrus gitu kalau yang pink lumayan menyengat jadi untuk amannya gue sih pilih yang si mud ini :).


Bagian belakang

Produk barunya si NIVEA dikhususkan buat yang hobi make up atau yang lagi belajar make up kayak gue :3 gamau dongs sisa makeup kamu masih ada dan masih menyisakan dikulit wajah terus masuk kepori-pori dan berubah jadi jerawat :( oooohhh BIG NO.
  1. Membantu mengurangi minyak berlebih
  2. Bebas Kilau
  3. Kulit terasa halus
  4. Menyamarkan warna kulit
  5. Kulit tampak lebih cerah
  6. Pori-pori tampak mengecil
  7. Bantu cegah komedo hitam
  8. Bantu cegah komedo putih
  9. Menyamarkan spot hitam
  10. Kulit terasa lembut
Ini adalah claimnya si NIVEA yang kita bisa dapet kalo pake White Oil Control Make Up Clear nya. Selain ituh udah 2 in 1 jadi kita ga perlu repot-repot lagi buat bersihin makeup pake Make Up Remover karena sudah membersihkan secara keseluruhan dan Oil Control foamnya membantu dalam mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah sampai keseluruh pori-pori. Tapi apakah benar?? hehehe.


Warna foamnya same as like the name MUD so it's little bit look like mud. Tapi agak keperakan gitu kalau dilihat dari dekat. Kalau pas di apply buat dimuka Facial foamnya ga terlalu banyak busanya :\ tapi ga jadi masalah sih as long it's works. After pake ini tuuuhh keset banget kayak ketarik tapi ga bikin kering banget sih. NIVEA Make Up Clear MUD ini mengandung Aluminium Chlorohydrate dan Carnitine yang berfungsi untuk merawat kulit berminyak dan bisa membuat wajah 10x lebih cerah :3 ehhhhmmmmhhh kayaknya si NIVEA bikin janji-janji manis mulu nih kayaknya :D.

Apakah ini bekerja dimuka gue I said YASSS. Not all hahaha tapi yang bikin gue seneng adalah ini sama sekali ga bikin muka gue breakouts yeeeeeaaahh. So I was so glad this is not make my face looks more badly. I'm so sorry cause I don't have pic before and after using this product :3. Overall gue suka pake ini bener-bener angkat make up secara menyeluruh cuma untuk janji-janji manis yang dibikin sama si NIVEA sih masih belum bisa buat gue rasain sih :D hahaha. Tapi ini bisa jadi solusi mungkin untuk anak kosan yang sedang hemat dan cari pembersih yang 2 in 1 ahahaha yang ga usah repot-repot harus beli makeup remover lagi dan bisa save beberapa rupiah demi kelangsungan hidup *lebaymodeon :)). Tapi yah gue tetep pake makeup remover sih karena untuk kasus muka gue kayaknya mesti aware banget hhehehe. Tapi ini bener-bener bisa bantu banget kalo gue lagi capek dan males bersihin makeup pake make up remover :)). So love with this products. Kayaknya segitu dulu yah buat gue review produk ini besok-besok kita lanjutin :3 review product yang lain.



Love xoxo,
Karin :3

You May Also Like

0 comments