My First WISHLIST

by - Agustus 22, 2016

Haiiiiiiiiiii ..



Balik lagi di blog yang rada gajebo ini :)) hehehehe. Kali ini gue akan share soal wishlist gue disini ini adalah kalik pertama yeee kan perdana jadi ehem sapa tau kalo pacar gue kalik-kalik aja mau ehem beliiin ngarep. Yah ini adalah produk-produk yang pengen BANGET gue belik tapi masih nabung maklum anak kosan jadi serba salah mau beli ini itu *curcol :D. Kebetulan gue lagi ngincer produk skincare jadi yah ehem kalik ajah ngarep  ada yang mau berbaik hati beliin ehem yeee kalik ajah sih HAHAHA. Yah daripada gue kelamaan cincong mending langsung cuuussss :)).


1. St. Ives COLLAGEN ELASTIN MOISTURIZER

source : google
Ini produk udah gue incer dari tahun kemarin gue pantengin ajeee di onlen shop tapi ga beli-beli HAHAHA. Claimnya sih ini bisa mengurangi garis-garis halus sama kereti-kereti di muka terutama dibagian sekitar mata. Denger-denger sih ini bagus karena memakai bahan-bahan yang alami :3 yah semakin mupeng lah gue sama produk ini. Alesan gue mau banget beli ini yah karena penasaran :3 *penyakit cewe hehehe. Muka gue tuh lagi ga bersahabat sejak mulai jerawatan gue jadi agak concern masalah satu ini terus belum lagi faktor umur wkwkwk. Dari dulu gue gada skincare khusus palingan yang sering repurchase pembersih muka ajah hehehe. Terlalu males buat beli barang-barang kek gitu apalagi kalo ga cocok yah udah wassallam jadi pajangan di pojogan kaca rias ahahaha. Kalo ceki-ceki di onlen shop sih sekitar 140-200rb kalo gue ga salah. Ini untuk yang version big jar nya yah murah lah menurut yang punya uang hehehe.

2. St. Ives BLEMISH CONTROL Apricot Scrub

source : google

Hehehehehehe ini dari brand yang sama kalo ini gunanya kayak scrub cleanser gitu. Claimnya bisa mengurangi minyak-minyak yang bandel sama mengurangi jerawat sama menghilangkan bekas jerawat cocok banget kalo yang punya muka acne prone kek gue :3. Lagi-lagi penyakit gue muncul dan semakin menjadi dan gue amat penasaran sama produk ini juga hehehe.

3. SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE

source : google

Ini bukan wishlist lagi siiihhh hehehe. Sekarang gue udah pake productnya dan ini adalah skincare gue sekarang gue pake ini doang belum berani pake yang lain huhu. Makanya gue lagi mau ceki-ceki kira-kira adakah produk lain yang ringan dan aman buat muka acne prone kayak gue :(. Ini gue beli di elevenia 140rb udah sama ongkir hehehehe. Reviewnya soon yah hehehe karena gue masih mau lihat progressnya :).


4. FREEMAN MASK

source: google

Ini adalah wishlist gue selanjutnya hehehe. Gue emang pecinta masker hehehe. I heard some good reviews about this product. Yah jadi gue makin mupeng mau cobain hehehehe. Penyakit gue parah banget ini kayaknya hehehe.

5.  PURBASARI MATTE LIPSTICK

source:google

Since matte lippie was booming lipstik lokal satu ini akhirnya dilirik hehehe. Yah gue juga sih baru tau HAHAHA. Gue mupeng gegara temen gue pake hehehe. Dia bilang lipstiknya bagus ga bikin bibir kering. Gue coba wardah dan mengecewakan tapi wardah bikin seri terbarunya lagi dan bikin mupeng gue juga :3. Yah tapi gue penasaran sih sama si purba ini karena gue ubek-ubek dipasar si purba ini selalu soldout :((.

6. COVERGIRL FOUNDATION

source:google
source:google

Yah ini foundation yang gue incer banget claimnya sih bagus buat wajah kombinasi. Beberapa bilang kalo ini stay good on face. Emmmmhh :3 makin mupeng kan apalagi gue liat rating sama good comments di makeup alley :)).


Yah sebenernya mau bikin daftar yang puanjang karena ini belum semua HAHAHA *wanita. Tapi yah apa daya segini ajah kalik yah. I should to working hard for get that >,< tapi gapapa daripada nantinya gue jadi ileran kan gegara mantengin melulu di onlen shop hehehe. Ini adalah wishlist gue share yuk wishlist yang kamu mau hehehe. Glad to reply your comments :3.


Love xoxo
Karin :3

You May Also Like

0 comments