REVIEW : Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

by - Agustus 10, 2016

Happy August ^^



Are you mask addict or skincare addict?? So post hari ini akan membahas masker favorit gue dari Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. Agak panjang siihh namanya tapi masker ini sumpah gue rekomen banget kalo kalian punya masalah kulit kayak gue berjeerawat dan minyakan!!! hahaha *lebay. Gue udah coba semua masker dari himalaya dan semuanya gue sukaaaaa. Karena after pake tuuuh beneran bersih walau sekilas doang sih :D. Yah mungkin kalian belum tau kalo gue lagi struggling yang namanya jerawat iya JERAWAT. Entah awal mulanya darimana sampe akhirnya kulit gue yang super ini semakin super akibat jerawat gue sempet ga pede buat keluar sama pake makeup :( karena jerawatnya ga bisa terconceal dengan baik T_T (yah karena ga ada concealer juga sih ekekekek) tapi yah tetep ajah ganggu asli ganggu pemandangan banget :(. Ah temen kerja gue sampe bilang kurangin buat makeupan yah bingung juga siiih secara jerawatnya ganggu penampilan banget kan ga mungkin gue ga pake makeup buat kerja :( secara gue kerja didunia F&B service ibaratnya biar babu tapi tetep mesti kece :)). So since that gue jadi selektif lagi buat cari produk yang sekiranya muka gue masih mau menerima dengan baik ;(.




Gue suka pake produk facial washnya Himalaya Herbals ini pas muka gue bermasalah juga cuma ga separah saat ini sodara. Gue pake Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash yang warnanya pink hehehe. Maybe a little review gue pake ini kira-kira sudah satu tahun kalik yah semenjak gue selingkuh dari Pond's karena waktu itu kasus nya juga sama muka gue breakout tapi ga separah sekarang siiih :((. Klaimnya Free from PARABENs / SLS / SLES phthalates. Paraben adalah bahan pengawet yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik. Kimia, dan makanan. Paraben adalah ester dari asam p-hidroksibenzoat. Jenis paraben yang paling umum digunakan dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propil, dan butylparaben (source: google) So semenjak breakout dan mulai tahu dunia beauty blogger gue cari informasi tentang bahan aktif yang bahaya di kandungan skincare yang gue pake. Gue ga bisa jelasin secara detail mungkin kalian bisa source di google untuk lengkapnya :). Yang jelas gue pake ini dan cocok hehehe walaupun ada mentholnya yang kadang rada bikin celekit-celekit :)).

Yah mari balik ketopik mari kita omongin soal maskernya. Gue pake ini udah mau sebulan ga pake ini tiap hari seminggu sekali lah *kalo inget :)). First impression gue soal masker ini adalah aneeehhh hahaha. Ya mungkin gue baru liat masker kayak gini sih hehehe. Teksturnya tuh mirip masker lumpur gitu dan bauneeee rempah banget. Mungkin kalo lo ga bisa nyium baunya yang aneh mungkin rada risih wkwkwk.


Ini adalah penampakan isi masker himalaya as you can see mirip masker lumpur banget kan hehehe. Gue pake ini pertama kalik adalah panas apalagi diarea muka yang ternoda oleh jereti-jereti cancik Hahaha. Maybe I don't suggest if you have sensitive skin or dry skin. Soalnya after pake ini muka gue jadi flaky :( kayak ganti kulit gitu mungkin saking kerasnya kalik ya eaaaa *lebay.



Ini adalah penampakan muka gue pake ini maafkan karena gue masih amatir dan belum canggih wkwkwkwk. Betewe ini gue pake tangan ga pake kuas. Soalnya gada kuasnya ahahaha dan pernah punya cuma gue buang wkwkwkw. 





As you can see gaes penampakan muka gue setelah si masker Himalaya mulai mengering dan yang penampakan yang kedua saat dilihat dari jarak dekat dan yang ketiga after pemakaian si masker Himalaya Herbals. Penampakan yang terakhir gue edit soalnya masih banyak spot jereti :((. Sorry yah gaes bila aku harus melakukan ini *lebeh mode on.

Overall gue suka pake masker ini even puanas apalagi kalo gue lagi muncul jerawat :D tapi gue tetep jadiin ini sebagai masker andalan gue :P. Yah karena belum beli masker lain lagi siiih. Wish nya gue mau beli si Julep masker yang terkenal itoh dan si freeman mask. Yah doakan saja ada rezeki nomplok wkwkwk. Karena gue emang lagi mau concern buat skincare yang gue pake untuk mengembalikan kembali wajah bebas dari jeretiiii :((.

Okelah segitu dulu review super dari gue kalo ada lagi bakal gue share secepatnya HAHAHA.


Love xoxo,
Rin :3

You May Also Like

0 comments