REVIEW : BEDAK MARCKS'

by - Agustus 19, 2016

Hi I'm back :D ..


So kalik ini gue akan review salah satu baedak tabur yang lagi gue pake yaitu BEDAK Marcks. Bedak ini udah banyak banget yang review dari zaman blogger belum tenar :)) dari sosmed belum banyak sampe akhirnya kayak sekarang hehehe. Ya ini untuk mengisi kekosongan hati karena belum beli apa-apa lagi HAHAHA. Karena muka gue jeretian jadi gue memutuskan untuk membeli ini karena sepertinya ramah buat muka kek gue. Gue lagi mau stop pemakaian bedak padat a.k.a two way cake atau teman-temannya si bedak padat juga :) karena menimbulkan efek yang ga bagus sepertinya buat gue :( jadi gue sebisa mungkin cari cara buat menghindari produk yang bisa mengundang jerawat tambah parah :((.



Bedak ini tampilannya classy bangeeeeettttt dan kayaknya sama sekali gada perubahan apapun :D tampilannya juga khas banget kayak bedak zaman baheula. Bedak Marcks ini udah ada yang version two way cakenya cuman gue kurang tertarik hehehe. Gue asal milih shadenya :D karena bakalannya juga kelihatan sama ajah putih-putih gimana getoh :)) gue ambil yang shade rose yang gataunya pas gue buka warnanya pink :D betewe gue ga googling lagi soal si marcks ini jadi pas dapet shadenya yang kayak gini gue agak kaget juga :)) agak norak sih maapken soalnya baru pertama kali pake. In my opinion soal packaging a.k.a kemasan gue ga terlalu permasalahin sih. Tapi cuma ada satu masalahnya gada spons gitu?? hahaha.



As I said this is shade rose jadi tampilan si bedaknya warna pink gitu kalo gue ga salah shade si Bedak Marcks ini ada 4 kalo gue ga salah yang gue liat waktu itu di Hypermart. Ada shade putih, kuning, creme' sama yang terakhir si rose ini yang gue pake. Ya itu kalo ga salah yah :)) hehehe. Setelah gue beli gue cari di mbah google soal bedak marcks ini dan sepertinya shadenya semua sama ajah menurut gue ngasih impact muka jadi tambah putih :D.

Bedak Marcks ini ga ada coveragenya jadi ini amat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Gue pake ini buat kerja sama buat kalo mau nongki-nongki cancik sama ehem pacar gue hehehe. kebetulan gue pakenya rada asal HAHAHA. Jadi suka putih ga rata getoh temen gue sampe komplen :)) tapi gue mah cuek aja HAHAHAHA. Betewe gue gada penampakan yah buat pake ini. Maafkan aku memang pemalas :P.



Ingredients yang dipakai si Bedak Marcks ini ada kandungan Sallicylic Acidnya yang bagus buat kulit acne prone kayak gue :). So kalau kalian lagi galao cari bedak jerawat yang ringan buat sehari-hari might be you have to looking for this :)).

Overall gue pakai ini suka :) even baunya kayak nini HAHAHA tapi gue gatau kenapa sih suka-suka ajah dan ga ngerasa terganggu. Mungkin temen gue yang cium baunya yang terganggu kalik yah :D. Coveragenya sih sheer ga keliatan cuma tetep ajah kalo di apply dimuka tetep keliatan putih banget di gue sih gitu :)). Buat ketahanannya gue ga terlalu meratiin nih cuman kalo gue ngaca pas pulang kerja muka gue ga oxidize parah sama keliatan kusem kayak pake bedak padat malah keliatan cerah dikit lah hehehe. Bedak ini lumayan murah sih sekitar 18rb kalo ga salah pas gue beli di Hypermart. Kekurangannya gada sponge :( bertaburan kemenong-menong kalo gue pake :(( jadi menodai baju gue :( ya makanya gue bilang mungkin temen gue jadi kecium aroma nini gegara bertaburan di baju gue :)) hehehe. Yah untuk sementara gue pake ini dulu sih buat penghematan dan untuk merawat muka gue juga sih hehehe. Yasss segitu dulu review dari gue kalo ada barang baru akan gue edarkan di blog gue :D :3


Love:3 xoxo
Karin 

You May Also Like

0 comments