REVIEW : Wardah Longlasting Lipstick

by - Juli 22, 2016

Haiiiiiiiii semua ... :))))

Apa kabarnya apa anda sedang sedih atau lagi galao karena lagi bokek gegara liburan pasca lebaran kemaren HAHAHA kalo gitu kita sama sodara. Setelah lebaran diminggu kemarin gueee amat sangat bokek. Too much spending money untuk yang ga penting :(( jadinya apalah sekarang gabisa dulu buat beli alat lenong sama skincare :D. Tapi kalik ini gue akan review salah satu lipstik dari wardah yang waktu itu ga sengaja gue beli (ga sengaja?? >,<). Jenisnya adalah matte lipstik yang sekarang udah jadi favoritnya jutaan wanita diseluruh dunia hihi. Gue pengennya siiih beli yang liquidnya cuma waktu itu gue beli di hypermart dan kata mba SPG nya belum masuk. Tapi yaudalah yah cyiiin daripada gada bahan buat review ahaha.

Sebenernya sih gue lagi galaooo masalah kerjaan dan mau bahas dan chit chat dikit gituuu tapiii yaaaahhh gue masih belum sangghuup buat merangkai katanya jadilah gue bikin review soal Wardah Longlasting Lipstick. So gue akhir-akhir ini lagi keranjingan banget beli produknya si wardah entah mengapa mulai dari compact powder sampai skincarenya :)). Gue punya night cream sama gel moisturizer sama sunblock juga ada aloe veranya si wardah yang lagi booming itu loooh :)). Cuma cream sama gel moisturizernya ga gue pake gegara si jerawat yang lagi meradang :(.

Kalo dilihat diwebsite resminya wardah si Wardah Longlasting Lipstick ini ada 12 color dan yang gue punya no berapanya gue lupa :)) soalnya gue lagi ga bawa lipstiknya.




Ini diaaaa penampakannya :D gue hanya beli satu shade ajah ga banyak karena waktu itu barengan gue beli compact powder sama si gel nya waktu itu :)). Secara kemasan tampilannya classy didominasi warna silver dan gada yang special mungkin kalo anda penggemar lippi mungkin look a like sama si purbasari matte lipstick cuma tampilan si purbasari kotak kalo si wardah rada lonjong getoh tapi mungil-mungilnya sii sama hehehe *maksa. Yah seperti biasa gue ga akan banyak komen kalo masalah kemasan a.k.a packaging hahaha karena yang penting buat gue adalah performa si Wardah Longlasting Lipstick ini :).


As can youu see warna yang gue pilih adalah warna merah :) ahahaha tadinya mau warna nude tapi yah bosyen juga kalo warna kayak gituu kayaknya plain gitu udah muka gua plain terus lipsticknya plain rasanya gimana gitu :)). Ini gue pilih warnanya agak merah bata rada-rada hint orange tapi juga agak kecoklatan. 


No Flash

With Flash


Tapiiii sukak kesyel apalagi kalo lagi pake lipstick model gini temen cowo gue pada komen mereka dengan nada ga nyesel bilang gini "Muka lo tuh tua kalo pake lipstick kayak gitu" huaaaaaaaaa kejaaaammm tapi yah harus jujur emang iya siiihh tapii bisakah kalian menyenangkan hatiku :( dengan komen yang positive huhuhu.

Back to topic hehehe udah banyak banget beauty blogger yang review tentang si Wardah Longlasting Lipstick ini tapi yang gue review adalah berdasar dari pengalaman gue :).

Click for detail


Buat ingriedients nya gue ga teralu ngerti like usual :)) tapi di box nya bilang terkandung squalane dan jojoba oil. Tapi for honestly si Wardah Longlasting Lipstick ini masih amat sangat bikin bibir gue jadi kering :( kayaknya ga efek banget kadungan jojoba sama squalane nya. Kalo kalian bernasib sama sebaiknya pakai lipbalm dulu beberapa menit dihapus abis itu baru apply si matte lippie kesukaan :).

So far kesimpulan gue pakai ini adalah kurang suka kalo dibanding sama lipsticknya wet n wild yang megalast lipstick yang gue punya jauh banget padahal secara harga ga terlalu jauh beda :( *if you bought at online*.
Gue beli ini dari harga 47.000 kalo ga salah terus lagi diskon jadi 30 berapanya gue lupa :D maklum anak diskonan :P. So I give 3 for 5 :)) soalnya Wardah Longlasting Lipstick ini masih bikin bibir aku kering dan kemasannya rapuh :( kalo yang gue baca dari beberapa BB yang udah pake. Tapi punya gue masih utuh siiih :)) soalnya jarang banget dipake :)).

Segitu doelo yah sista :3 kalo nanti ada barang super akan gue review lagi. Ada foto gue pas lagi make si Wardah. Maapin yee kalo masih pake efek soale spot acne gueeee masih banyak :)) tapi kalo warna lipsticknya teteup kayak gitu koq :3. See yaaaa ..


Love Karin
xoxo

You May Also Like

0 comments