REVIEW : POND'S Clear Solution Shake & Clean

by - Juli 14, 2016

Assalamu'alaikum .. ^^

Balik lagi diblog super ini sodara HAHA
Setelah lama menghilang akhirnya gueeee dengan bangga hadir untuk sesuatu wkwkwk :P
Sebelumnya gue mau bilang minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batiiin yah ^^, . Yang masih dikampung ayo ayo balik wooy kerja wkwkwkwk. Jangan kek gue yeee ga punya kampung wkwkwk apalah aku yang cuma anak kosan soadara ekekek. Yang masih mudik atau yang masih dalam suasana libur lebaran jangan lupa yah buat bersihin make up secara tuntassss soalnya bisa jadi jereti a.k.a breakout kalo ga dibersihin. Kan gamau doungs abis lebaran masak muka jadi banyak jereti~ (-_-)~ ga anet kan haha. Nah dipostingan ini mau review tentang remover paporit aku. Yang murah dan ga bikin kantong dobol :D

Untuk Kemasan kalo gue rasa sih sama ajah sih sepertinya tak tampak perubahan meskipun udah lama gue pake hehehe paling cuma tampilannya ajah yang beda tapi semua tampak sama :). Bentuk nya botol dengan tube flip flop yang memudahkan buat ambil si POND'S ini. So POND'S ini hadir dengan kemasan ekonomis yang friendly travel sih menurut gue. Soalnya kalo lagi jelong-jelong sampe nginep gitu gue suka bawa si POND'S ini :)) soale kalo pake tisyuuu basah masih kurang nampooooolll hahaha.

source:google
source:google
  













Ini kemasan POND'S dari masa kemasa as I said kemasannya tetep sama hanya tampilan covernya yang beda HAHAHA. Classy but still love with this product :).



Ini adalah tampilan cover POND'S sekarang dengan tampilan cover yang baru dan dengan tampilan botol yang sama dan formula yang sama(mungkin) :D tapi dengan harga yang beda wkwkwk.

Si POND'S Clear Solution Shake & Clean ini ampuh buat bersihin makeup yang waterproof sekalipun. Yah kebetulan banget gue ga punya makeup super sih eekekekek maksudnya yang super susyah banget buat dibersihin. Jadinya cuma dengan 3 - 4x oles pake catton pad udah langsung bersih. Sorry yah gaes gue belum poto hasil dari keampuhan si POND'S ini :)) ga sempet *soksibuk. Dengan dual remover as you can see in picture yang bagian paling putih adalah minyak gitu yang bakalan nyatu nanti sama alkoholnya buat bersihin makeup.

Buat INGRIEDIENTS si POND'S punya kadar alkohol yang lumayan. Kalo yang punya wajah super dry or sensitive skin sebaiknya hindari remover jenis ini karena akan ngasih efek yang makin dry dimuka dan mungkin bakalan bikin iritasi kalo yang punya sensitive skin sama alkohol. Tapi kalo kamu oily dan gampang breakout kek gue yaasss this is for us.

you can double klik if you wanna see detail
As you can see banyak banget penggunaan alkohol disini, berhubung gue bukan ahli kimia gue juga ga bisa kasih penjelasannya dan gue juga tahu hal kek gini lewat mbah google jadi kalo misal kalian mau tahu lebih jelas mungkin bisa lewat mbah google :)). Tapi gue percaya kalo ini dijamin aman karena pastinya syudah teruji secara klinis dan dengan takaran yang udah sesuai :). Ini ada kandungan salicylic acid nya yang bagus buat meredakan jerawat yang sedang kemerahan atau yang lagi meradang. Juga bisa buat mengangkat kotoran yang ada diwajah juga pori-pori yang biasanya suka jadi komedo :(.

So far KESIMPULAN gue make ini selama kurang lebih 3 tahun adalah sukaaaa. Even bentuknya tetep sama yang seperti itulah cintaku pada si remover ini :)) hahaha gajebo. Gue sempet selingkuh sama si pixy tapi yah apa yang mau dikata ternyata ga cocok sodara it's make my face more acne and bad breakout :(( ssoooo sad. Dan akhirnya balik lagi ke POND'S ahahaha. Dan mungkin siiih kalo gue punya uang mau coba-coba cleansing oilnya biore atau micellar waternya si Garnier yang versi luar :)) hahaha. Tapi mungkin belum kalik yah mungkin pake ini untuk sementara Hhahaha.




xoxo
Love Rin :3

You May Also Like

0 comments