REVIEW Just Miss Eyeliner Pencil

by - Juni 12, 2016

Follow my blog with Bloglovin

Alohaaaaa ...... :D



Sebelumnya Selamat Bulan Ramadhan guys buat kalian yang menjalaninya :) meskipun sedang puasa aktivitas harus teteuuup semangaaaatt yah :D
Yah seperti gue yang mencoba untuk mengisi waktu luang dengan mereview salah satu produk dari Just Miss. Pasti buat para beauty blogger merk just miss ini udah ga asing lagi. Ini adalah salah satu produk lokal yang terkenal berkat lip pencil nya. Tapi kali ini gue ga akan review produk lip pencilnya gue akan review salah satu eyeliner keluaran dari Just Miss :). Yups dari pada lama nunggu gue berkoar mending langsung liat penampakannya.


Packaging



 
baru ngeh ada rautannya :))


Yapz kalo diliat dari packagingnya sendiri siihhh bentuk nya diputer macem kayak eyeliner punya maybelinne. Secara penampakannya udah kayak gini sepertinya si Just Miss ini mengalami perkembangan cukup bagus dan mengikuti perkembangan yang ada. so far untuk masalah packaging gue ga terlalu permasalahin sih. Gue pilih yang warna hitam makanya semua kemasannya bentuknya warna item. Tapi ini classic banget siih sebenernya secara sekarang udah banyak model eyeliner yang kayak gini tapi kalo untuk sekelas Just Miss I still appreciate :).


Texture





Sebelumnya gue udah pernah pake eyeliner maybelinne macem model gini daaaannn aku amat kecewa karna tekstur si maybelinne yang rapuh dan gampang patah. Jadi baru mau apply eyelinernya udah patah ;( soooo saad dan terlebih harganya lumayan mehong daripada si Just Miss ini. Makanaya waktu gue liat si eyeliner Just Mist ini gue agak underestimed karena agak trauma sama kayak model eyelinernya maybelinne :(. Buuuutt I was wrong ini teksturnya lumayan agak keras dan gak lembek jadi pas di apply dia ga akan rapuh :) I'm soooo Loveeee it.


Ketahanan

Gue harus bilang si Just Miss ini soooooo Gooooddd. Walaupun dia brand lokal tapi gue harus bilang kalau dia tuh waterproof dan bukan smudgeproof. Jadi ini adalah produk murah dengan kualitas yang cukup bagus. Gue pake ini pas mau wudhu after ituh tetep masih ada :) sukaaakkk. Pokoknya favorit lah ahahaha


Kesimpulan

So far ini adalah eyeliner favorit gue untuk saat ini karena belum eyeliner lain juga siiihh :D tapi ini adalah favorit gue kareena selain cukup murah eyeliner ini praktis banget ga perlu raut raut :)) hehehe tinggal diputer dan jadi deeh :). Dan yang paling penting ini adalah waterproof yang paling penting buat gue juga siiih dan ga pake bleber kalo keringetan :))

Pro's

* Cukup Murah
* Bisa didapet dimana aja di toko kosmetik :)
* Waterproof
* eyelinernya kokoh ga gampang rapuh

Con's

* nothing :)


Where's Bought This

waktu itu beli di stoberi :)


Price

IDR 25.000,-




You May Also Like

0 comments