Wardah Sunscreen SPF 30 PA 30+++

by - Juni 03, 2016

Follow my blog with Bloglovin

Haaaaaiiiii ...
Welcome .. hihi
After liburan kayaknya masih terasa *uhuk Hahahaha


Yapz gue baru ini abis holidayyy ke jogja .. jehehe lumayan lah 4 hari an. Ampe lupa ame ini blog wkwkwk :))
Btw kan jogja puanaasss polll yok otomatis need somethin' for protect my skin from UV(Tapi sorenya hujan lebaaatt T_T hiks).
Karena niatnya mo holidey yah pasti di prepare segala kebutuhan buat holidey terutama sunscreen. Yaps ini penting!!!! Penting BANGET!!!! Karena sinar UV tuh jahat bikin wajah ku yang cantik jelita ini jadi banyak bintik bintik syantik di wajahku T_T syeddddiiihhh.

Setelah search dan stalking kebeberapa beauty blogger *uhuk maksudnya blog walking akhirnya gue memutuskan beli product ini. Gue beli Wardah Sunscreen Gel with SPF 30 PA+++. Waktu ituh gue beli di Hypermart pas lagi ada diskon hehehehe :D. Tanpa basa basi lagi mari kita lihat penampakannya.

Packaging


ini die penampakannya :D maaf ya ini ga diedit.

Bentuknya berbentuk tube dengan isi 40ml jadi ekonomis dan praktis buat dibawa-bawa. Sebenernya siiihh udah banyak banget yang review si wardah sunscreen ini tapi karena gue baru pertama kali coba yah pastiiinyaaa gue penasaran banget dan gue review ini based on my experience on my face:).
karena kan setiap product di muke orang kan beda-beda :D.

Tekstur


Ini adalah tekturnyaaaa bukan gel tapi kayak cream gitu warnanya putih pekat. Pas dioles dimuka karena tekturnya jadi lengket dimukaaaa :(. agak disaapionted with this product T_T tapi tetep dipake koq *gamau rugi hahaha.


Ingriedients
maap gaes lupa ku edit
Yah ini adalah bagian belakang si wardah sunscreen gel dan ada penjelasaan mengenai ingeridientsnya. Ga ngerti sih sama ingredientsnya tapi yang pasti ini udah di uji secara klinis dan pastinya halal :).

My Opinion

Yak kalo menurut gue secara harga ini amat murah sodara mudah didapat diswalayan mana pun :) juga available di drugstore mana ajah. dari tektur bukan gel tapi kayak cream berbentuk putih pekat dan rada kental. Setelah apply dimuka langsung ngeresep dikulit tapi ninggalin lengket secara kulit gue super oily :( muka gue lagi super breakout makanya agak desperate waktu make ini product karena takut tambah parah :(((( yah tapi karena gue syudah terlanjur beli jadi harus banget buat diabisin :). Repurchase I think NO :D


Segitu dulu ajah yahhhhh nantiii akan lanjut review-review lainnya.
See yaaaaa ;)
                                 


You May Also Like

0 comments