PRODUK ALOE VERA GEL MULTITASKING DARI DEWPRE ALOE PRO GEL

by - Agustus 19, 2023

dewpre aloe vera gel

Sampai saat ini produk Aloe Vera Gel masih masuk ke daftar favorit produk skincare gue. Apalagi dulu gue ngga terlalu banyak pakai skincare, jadi gue sering banget pakai si Aloe Vera gel ini di setiap skincare rutin gue. Karena saat itu brand lokal masih sedikit dan belum banyak seperti sekarang makanya gue selalu nyetok aloe vera dari brand luar sebagai produk skincare gue. Sekarang pun, di saat brand lokal baru mulai bermunculan, aloe vera gel sampai saat ini masih tetap jadi primadona untuk jadi daya tarik para skincare enthusiast. Karena kandungan Aloe Vera sendiri punya segudang manfaat yang sangat bagus untuk kulit. Karena seiring ketenaran dari kandungan aloe vera, banyak banget brand-brand skincare yang membuat produk serupa termasuk dari brand lokal. Gue sendiri sih masih belum menemukan produk aloe gel favorit gue dari brand lokal, karena masih terasa aneh aja sih jujur buat formulasinya. Ada yang lengket banget, ada yang hidrasinya kurang dan ada yang masih mengandung alcohol tapi bikin perih banget di wajah. Gue baru aja sih ketemu sama salah satu produk aloe gel dari brand lokal yang sudah jadi favorit gue untuk saat ini. Produk aloe gel-nya ini dari brand Dewpre, pastinya sudah ngga asing lah sama brand lokal satu ini. Dewpre sendiri adalah satu brand lokal yang produksi untuk produk skincare-nya langsung dari korea sana dan semua bahan kandungannya berasal dari bahan-bahan yang natural dan aman untuk kulit. Kali ini gue akan review Dewpre Aloe Pro Gel dan kupas tuntas soal aloe gel kesukaan gue ini, jangan sampai skip yah baca sampai habis 😋.

ABOUT DEWPRE ALOE PRO GEL

"Di formulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate untuk membantu menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan kulit. Dewpre Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal."

Benefit :
  • Nourishing
  • Soothing
  • Moisturizing 
  • Hydrating

PACKAGING

dewpre

dewpre aloe pro gel

Kemasan dari Dewpre Aloe Pro Gel ini dikemas dengan kemasan berbentuk tube berbahan plastik dengan tutup fliptop cap. Dewpre Aloe Pro Gel ini memiliki keseluruhan kemasan berwarna hijau yang cukup terang dan dilengkapi dengan dus yang berwarna senada. Untuk dus-nya sendiri sudah berisi banyak informasi mengenai produknya yang cukup lengkap. Ukuran dari Dewpre Aloe Pro Gel ini sendiri 120 ml, gue pikir ukurannya ngga terlihat besar gitu tapi pas sampai ternyata isinya lumayan banyak. Menurut gue sih masih tetap handy dan compact juga kalau mau dibawa pergi. 

HIGHLIGHT INGREDIENTS

dewpre aloe vera

Karena fokus utama dari Dewpre Aloe Pro Gel ini menenangkan, melembapkan dan juga memberikan nutrisi pada kulit. Formulasi dari kandungan Dewpre Aloe Pro Gel ini bagus semua untuk wajah yang sedang mengalami masalah pada kulit seperti iritasi atau kemerahan, jerawat atau wajah yang butuh relaksasi.  Berikut ini akan gue highlight ingredients yang ada pada Dewpre Aloe Pro Gel ini :
  • 92% Aloe Barbadensis Leaf Extract, salah satu kandungan yang cukup terkenal dan selalu ada diberbagai skincare. Salah satu ekstrak yang berasal dari tanaman Aloe Vera atau lebih kita kenal sebagai lidah buaya yang mengandung mineral, polifenol dan vitamin. Mempunyai antioksidan yang tinggi untuk melindungi kulit dari radikal bebas, menenangkan kulit yang iritasi dan juga dapat melembapkan kulit.
  • Propolis, kandungan yang berasal dari lem lebah yang punya fungsi untuk merekatkan dan melindungi rumah lebah. Fungsinya untuk wajah sendiri sangat banyak khususnya untuk kulit acne prone skin. Fungsinya sebagai anti-inflamasi untuk kulit, anti bacteria untuk kulit yang berjerawat dan juga bisa meregenerasi kulit yang rusak.
  • Sodium Hyaluronate, kandungan yang bisa menjaga kelembapan kulit, membantu menenangkan kulit yang iritasi.
  • Panthenol, senyawa kimia yang merupakan turunan dari asam pantotenat atau vitamin B5. Fungsinya sendiri untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit.
  • Centella Asiatica, kandungan yang terkenal dengan cica yang punya segudang manfaat untuk kulit. Manfaatnya dapat menenangkan kulit yang iritasi atau kemerahan, melembapkan kulit dan dapat mencegah penuaan dini. 
  • Salix Alba Extract, salah satu kandungan yang berasal dari pohon willow yang terlah digunakan selama berabad-abad untuk menenangkan kulit yang teriritasi. Selain itu, dapat membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat.
  • Galactomyces Ferment Filtrate, kandungan yang kaya akan antioksidan, bermanfaat untuk menghambat penuaan dini dan juga mengecilkan pori-pori.
Dewpre Aloe Pro Gel ini tidak mengandung bahan-bahan yang harsh untuk kulit termasuk kandungan alcohol. Biasanya gue sering banget menemukan kandungan alcohol di beberapa aloe vera yang gue sudah coba. Dewpre Aloe Pro Gel ini bebas dari kandungan alcohol, jadi untuk kalian yang punya kulit yang sensitif bisa banget sih untuk coba Dewpre Aloe Pro Gel ini. Selain itu, Dewpre Aloe Pro Gel ini sudah di uji secara dermatologis, bersertifikasi BPOM dan juga sudah halal MUI

TEXTURE & SCENT

dewpre

Tekstur dari Dewpre Aloe Pro Gel ini watery gel bening. Untuk teksturnya menurut gue tidak terlalu kental, sangat mudah untuk dibaurkan dan akan melt ketika di aplikasikan ke wajah atau badan. Namun, kalau di aplikasikan cukup banyak di area wajah agak sedikit memakan waktu untuk meresap sempurna ke wajah. Aromanya sendiri menurut gue seger banget, perpaduan wangi citrus dan floral. Untuk aromanya sejauh ini menurut gue ngga ada masalah dan menurut gue cukup menenangkan.

FORMULATION & HOW TO USE

dewpre aloe pro gel

Dewpre Aloe Pro Gel ini termasuk salah satu aloe gel yang juga multitasking sama seperti aloe gel lainnya. Selain itu, sangat aman untuk digunakan setiap hari dikarenakan kandungannya yang dapat menenangkan kulit yang iritasi atau kemerahan. Untuk formulasinya seperti yang gue bilang kalau ini agak sedikit memakan waktu sih untuk bisa menyerap sempurna ke wajah. Tapi, karena gue termasuk bucin aloe gel, jadi gue ngga terlalu masalah hehe. Saat di pakai dengan kuantitas sedikit memang langsung dapat menyerap sempurna ke wajah, tapi kayanya kurang afdol buat gue kalau ngga dipakai rada banyak hehe. Gue pakai Dewpre Aloe Pro Gel ini sebagai pengganti pelembap dan menurut gue sudah pas untuk kadar lembapnya di kulit wajah gue yang oily kombinasi ini. 

dewpre aloe pro gel

Untuk penggunaannya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Dewpre Aloe Pro Gel ini dapat dipakai sebagai pelembap, sleeping mask, make-up primer dan juga sebagai gel mask ketika kulit wajah sedang mengalami kemerahan atau iritasi. Gue sudah pakai ini untuk semua yang gue sebutkan, sejauh ini sih gue ngga ada masalah sama sekali sama Dewpre Aloe Pro Gel ini. Sebagai make-up primer ini juga oke banget menurut gue. Untuk cara pakainya biasanya gue pakai ini di slot pengganti pelembap lalu dilanjut dengan penggunaan sunscreen saat pengaplikasian make-up preparation. Nah, yang perlu diperhatikan adalah mencari sunscreen-nya agar tidak terjadi peeling di wajah. Kalau bisa sih cari sunscreennya yang konsistensinya cenderung creamy dan bukan tekstur gel juga untuk bisa mengimbangi aloe gel-nya.

FINAL REVIEW

Sekarang ini produk lokal banyak banget yang bagus dan juga produknya sudah aman bersertifikasi BPOM dan juga sudah di uji secara dermatologis. Seperti Dewpre Aloe Pro Gel ini salah satunya, sekarang sepertinya sudah ngga perlu lagi cari aloe gel dari tetangga sebelah soalnya Dewpre Aloe Pro Gel ini juga ngga kalah bagus. Sebagai pecinta aloe vera dan juga suka gonta-ganti skincare, produk aloe vera adalah salah satu skin savior gue kalau kulit gue lagi ngambek atau iritasi. Dewpre Aloe Pro Gel ini memakai bahan-bahan kandungan yang natural dan juga tanpa memakai bahan yang harsh untuk kulit sehingga bisa jadi penyelamat kulit gue kalau lagi kemerahan atau iritasi. Dewpre Aloe Pro Gel ini juga bisa jadi multitasking produk untuk kalian yang mungkin hemat budget skincare kaya gue misalnya hehe.

Bisa jadi multitasking produk buat kalian yang ngga suka ribet pakai skincare dan cukup tinggal pakai Dewpre Aloe Pro Gel ini sebagai skincare rutin kalian. Apalagi kalau lagi hormonal dan bikin males skincare-an biasanya gue cuma pakai si Dewpre Aloe Pro Gel ini aja sebagai skincare gue hehe. Paling gue suka kalau gue pakai sebagai masker pas di pagi/siang biasanya sih gue taro ini dulu di kulkas semaleman terus gue pakai ini sebagai gel mask. Duh, di kulit langsung adem banget dan langsung enak  banget bikin relaks. So far, gue suka banget produk dari Dewpre Aloe Pro Gel ini, bahan kandungan yang dipakai bagus semua dan juga harganya tergolong cukup affordable.

Buat kalian yang lagi punya masalah sama kulit harus wajib banget sih coba Dewpre Aloe Pro Gel ini karena selain memakai bahan-bahan kandungan yang natural, Dewpre Aloe Pro Gel ini tidak memakai kandungan yang harsh untuk kulit dan juga sudah aman. Dewpre Aloe Gel ini sering banget diskon dan kalian kalau bisa pantengin live mereka di toko oren atau di tiktok shop live, karena mereka sering banget diskon kalau lagi live. Buat kalian masih penasaran atau punya masalah kulit yang sama langsung cus CO aja sih hehe. Thank you bestie sudah baca sampai sini, see on my next review.


Shop here







You May Also Like

0 comments