REVIEW TONY MOLY DELIGHT TINT

by - Februari 15, 2017

Helloooo,

I'm back with another review hehehhe. Kali ini gue mau review salah satu produk dari korea lagi hehehe. Yah seperti biasa gue ga update soal produk yang akan gue review hehehe. Karena udah banyak juga sih yang review hehehe. Produk yang gue akan review adalah TONY MOLY Delight Tint. Duh produk ini udah lama banget gue pengenin hehehe, karena pengen punya bibir ala-ala korea gitu yang ada gradasi warna hahaha *apadeh. Ini adalah review versi gue soal Lip Tint hehehe dibaca sampe abis yah *ngarep.

tony moly tint

Packaging || Okay Let's talk about the packaging first hahaha kali ini gue akan ngomongin soal masalah packaging. Biasanya sih jujur gue males ahahaha karena ga gitu penting hehehe. Packagingnya sih biasa nothing special hehe. Kemasannya dari plastik keras dan tanpa dus/box gitu yah mungkin karena ini murah jadi ga gitu exclusive kali yah hehehe. Ada aplikator untuk mengaplikasikan Lip Tint nya. Wand di Tony Moly ini lembut dan agak miring untuk mempermudah saat dipulas 😍. Kemasannya sih kalau menurut gue hand carry gampang dibawa buat kemana-mana ga makan tempat 😊. Pas paketan sampe gue sempet ceki-ceki ke mbah google apakah barang yang gue terima ini original, karena kalau gue lihat dari beberapa review yang gue lihat kemasan yang gue punya ini beda sama yang gue lihat dibeberapa kepunyaan beauty blogger lain huhu 😑. Akhirnya gue menemukan bahwa ini adalah upgrade dari kemasan sebelumnya 😲 yah semoga aja bener yah hehehe.

tony moly tint

tony moly tint

tony moly tint

Shade & Texture || Sebagai pengguna yang masih newbie *cielah hahaha. Gue rada norak sih pas pertama kali cobain Tony Moly Lip Tint ini pas gue apply ternyata so watery 😆 hahaha maafkan aku yang norak ini. Teksturnya sih kalau menurut gue sangat cepat banget kering jadi harus buru-buru diratain saat di apply dibibir. Shade si Tony Moly Delight Tint ini ada 3 warna pilihan  #1 cherry pink, #2 red, #3 orange chacha. Dan shade yang gue pilih adalah yang cherry pink, awalnya gue pikirnya akan kelihatan pink namun gue salah malah kelihatan merah walau tetap masih ada hint pink nya. Warnanya sih tsakep kusuka 😍 keluar gitu hehehe merah merona agak ngepink gitu. Eeeemmmhhh jadi mupeng mau coba warna lainnya.


tony moly tint

Tips & Tricks || Pemakaian Lip Tint ini harus sedikit tricky. Kalau kamu yang punya bibir yang super kering better oleskan pelembab bibir / Lip Balm sebelum Lip Tint diaplikasikan. Karena teksturnya cukup watery dan gampang bikin kering dibibir. Seperti yang ada digambar ini. Biasanya sih gue selalu poles Lip Balm dulu sebelum pake karena bibir gue lumayan cepet banget kering :\ dan gue biasanya selalu pake ditengah bibir biar ada gradasi warna gitu biar kaya ciwi-ciwi korea 😆 lalu diratakan sedikit dibagian luar bibir dengan menggunakan cotton bud hehehe biar ga ngotorin tangan hehehe.

tony moly tint

Result || Tony Moly Tint ini jadi paporit sekarang hahaha saking norak dan obsesih gue yang ingin punya bibir ala-ala cewe korea 😆. Udah ada semingguan lebih gue selalu pake buat kerja atau buat nongki-nongki cancik ama ehem ayang ahaha. Namun yang buat ku keciwi adalah sangat membuat bibir kuh yang sekseh ini kering sekali awal pemakaian karena masih norak maklum. Gue ga oles bibir gue pake pelembab dan langsung gue timpa pakai Lip Tint hasilnya bibir gue jadi makin kering dan ngelupas 😌. Tapi karena sekarang udah pinter gue pakai ini sesudah pakai Lip Balm hehehe biar ga kering. Dan ini juga salah satu blusher paporit gue juga hahaha, gue sering lihat beberapa beauty vlogger korea yang pakai Lip Tint ini as blusher dan gue juga sukaaaa!. Hasilnya sangat natural dan kece abis hahaha juga mayan awet.

tony moly tint
pemakaian ditengah bibir (ituh bukan iler yah haha)

tony moly tint
(Maaf untuk pose bibir yang aneh ini) Pemakaian keseluruhan
tony moly tint
Final Pose 😙

Kesimpulan 

👉 Harganya terjangkau
👉 Gampang ditemukan diberbagai OL Shop
👉 Ada 3 pilihan warna
👉 Teksturnya sangat watery
👉 Gampang kering
👉 Bikin bibir kering juga :\

Gonna Repurchase ? Yes I wanna tried another shade

See ya on My next Post gaes love you 💖 xoxo.

You May Also Like

0 comments