REVIEW LINDOR COLORFIX LIPSTICK

by - Februari 20, 2017

Haiiiii,

Please yah jangan bosen-bosen sama gue hahaha. Kali ini gue exited mau review produk lokal yang murah meriah 😚. Yeay gue senang karena menemukan produk ini hehehe. As usual ini bukan barang baru sih karena gue melihat sudah banyak juga yang review tentang produk ini. Apakah itu?? Produk yang gue maksud adalah LINDOR Colorfix Lipstick. Mungkin banyak yang sudah tahu produk ini atau mungkin masih bertanya-tanya hehehe. Ini Lipstick Matte yang gue pernah pake sih hehe jadi gue ga asing cuman bukan punya gue punya emak gue hahaha. Warnanya tsakep sih gue lupa warna apa merah agak orange gitu ehehe. Berawal dari itu gue ceki-ceki soal si Lindor eh ternyata ini bukan barang abal lho 😃. Udah banyak ternyata yang review soal produk ini dan ada nomor BPOM nya jadi jelas ini bukan abal hehehe. Lindor Cosmetics ini dibawah naungan PT Cosmolab Prima yang pusatnya ada dipurwokerto dan gue cek websitenya (gatau ini web resminya atau bukan) ternyata ini juga yang bikin My Darling Cosmetics yang dulu dibilang abal juga 😝 dan ternyata masih banyak lagi produk yang lainnya. Sama hal kaya Lipstick Matte Purbasari yang nge Hitz itu Lindor pun juga ga kalah bagus loh. Okay Let's jump to the review!.

lindor lipstik

Packaging || Sebagai local product si Lindor ini hadir dengan packaging yang dibungkus dengan box dan kalau dibuka ada pembungkus plastiknya lagi yang membungkus lipstiknya 😮, padahal ini murah tapi pake box + ada plastik pembungkusnya lagi. Hampir kaya Lipstik Purbasari sih untuk masalah packaging pake dus / box gitu. Kalau dilihat penampakan Lipstiknya akan teringat sama bentuk Lipstik Mirabella gue sendiri belum pernah coba Mirabella sih tapi pernah liat di Transmart, awalnya kupikir murah namun kusalah haha Mirabella Lipstiknya dibandrol 55rb kalo gue ga salah jadi gue ga jadi beli cuman liat doang wkwkwk. Okay mari kembali ketopik hehehe, tampilan Lippienya Classy sih hehehe khas jadoel hehehe didominasi dengan warna ungu gelap. Ramping gitu namun saat diputar ternyata Lipstiknya gampang rapuh 😑 hiks. Jadi mesti kudu ati-ati kalau mau dikeluarin nih :\.

lindor lipstik

lindor lipstik

lindor lipstik
Ingredients
Shade & Texture || Gue gatau nih si Lindor Lipstick ini punya berapa shade huhu. Namun yang gue ceki dari mbah google sekitar ada 21 shade dari si Lindor Lipstick ini 😮 banyak yah. Tapi yang gue pilih ada 3 warna saja hehe. Maklum murah jadi gue beli 3 lah biar kelihatan banyak 😛 jarang - jarang khan gue beli banyak lippie wkwkwk. Shade yang gue pilih #orange, #brown, #red maroon entahlah abis bingung gue mau beli warna apa wkwkwk. Warnanya setelah dipulas bagus sih keluar banget hehehe. Cuman mesti kudu ati-ati kalau mau dipoles dibibir ngeri patah sama lipstiknya 😑 soale rapuh kayak hatiku. Tekstur Lindor Lipstik ini lumayan agak keras dan rada lumayan seret kalau mau dioles kebibir hiks jadi mau gamau gue mesti pakai Lip Balm dulu sebelum pakai lipstiknya 😔 dan ini dia penampakan shadenya dari ketiga warna Lindor Lipstik yang udah gue beli.

lindor lipstik
Swatch ditangan
lindor lipstik
Abaikan rambut yang ngeganggu
#Red Maroon || Ini red maroon tsakep khan warnanya hehehe. Merah ngepink gitu ini akibat pencahayaan jadi merah pink banget. Buat warna ini kalau dipulas ga gitu seret banget sih langsung nempel dibibir tanpa harus pake Lip Balm warnanya juga mayan bagus keluar banget hehehe. Tapi sayangnya karena kebodohan gue secara ga sengaja jatohin dan Lipstiknya pun patah 😌 hiks. Oia ini juga ada shimmernya jadi saat dipulas bakalan shimmering gitu dan untuk baunya agak manis gitu ga gitu ganggu sih sejauh ini.

lindor lipstik
Please abaikan yang ada dibelakang gue 😛
#Brown || Warna ini gampang banget buat dipulas ga gitu seret dan langsung keluar juga warnannya. Coklatnya ngehint orange gitu jadi kalau dilihat sekilas mirip-mirip sama shade orange. Gada shimmer juga bau manis kaya red maroon malah agak pahit kalau ga sengaja kejilat 😕.

lindor lipstik

#Orange || Ini adalah shade yang paling ga pernah gue beli hahaha warna orange. Warnanya sih keluar banget tapi seret banget hiks. Pas mau dipulas gue harus pake Lip Balm dulu biar gampang buat dipulas. Warna ini paling mencolok diantara yang lain dan paling susah juga buat di oles kebibir sangking seretnya.

Result || Gue pakai ini sukak sih hehehe hasilnya tak mengecewakan kuh walaupun ini murah meriah hahaha. Lindor Lipstik ini lumayan awet sih sampe 4 jam an tanpa makan dan minum. Tapi kalau makan atau minum akan cepet pudar huhu tapi gampang sih tinggal di retouch ulang wkwkwkwk. Yang kurang dari Lippie ini seret dan gampang bikin kering huhu syedih jadi mau gamau harus sedia Lip Balm kalo mau pake Lipstik ini. Pilihan warna sudah banyak sih cuman kadang kalau di toko kosmetik kurang lengkap. Betewe gue beli ini deket kosan haha, toko kosmetik yang merampung jadi toko sembako juga 😁 dengan harga @15.000 saja wkwkwk murah anet khaaann. Secara keseluruhan gue suka sih sama Lindor Lipstik ini dan recommended banget buat yang kehabisan gincu tapi bokek kek gue wkwkwk.

Kesimpulan

👉 Murah!!!
👉 Shade pilihannya banyak
👉 Adanya ditoko kosmetik biasa
👉 Seret
👉 Warnanya keluar

Okay segituh dulu reviewnya and I'll be back with another review. Bye 😗


You May Also Like

0 comments