REVIEW DEWPRÉ MULTI VITA BALM

by - Oktober 12, 2022

Sebagai orang yang suka gabut hehe. Gue suka banget nonton drama korea meskipun sekarang ini pemain favorit gue rata-rata lagi ngga on screen hehe. Gue tetep selalu update drama korea terbaru yang lagi hits. Lalu, terjadi kehebohan di jagat dunia maya gara-gara ada satu produk skincare yang terus dipakai pemainnya, bentuknya mirip kaya lip balm namun sedikit lebih besar dan dipakai di area wajah. Terus, karena penasaran akhirnya gue coba cari penampakannya di mbah google, ternyata produk tersebut salah satu produk skincare yang lagi booming dan juga laris manis banget di korea sana. Harganya pun terbilang agak pricey sih buat kaum ibuk-ibuk kaya gue hehe. Tapi, pastinya bukan tanpa alasan sih kenapa harganya mahal. Kalau gue lihat dari bahan kandungannya lumayan banyak yang bagus-bagus. Selain itu, ini adalah salah satu inovasi baru pengganti krim jar yang biasa kita gunakan menjadi 'stick balm' yang lebih praktis. Stick balm ini bisa dipakai keseluruh area wajah yang membutuhkan bahkan juga area bibir yang terasa kering. 

dewpre multi vita balm

Kalau dari brand lokal sendiri udah hadir nih Dewpre Multi Vita Balm yang baru aja launching beberapa waktu lalu. Dewpre Multi Vita Balm ini diformulasi menyesuaikan dengan iklim di Indonesia yang tropis. Karena kalau multi balm stick dari korea sendiri lebih banyak kandungan essential oil-nya sehingga untuk formulasinya jauh lebih lembap dan juga terlihat lebih berminyak. Karena cuaca di Korea dan di Indonesia berbeda jauh, Dewpre Multi Vita Balm ini hadir dengan inovasi dan juga formulasi yang menyesuaikan dengan cuaca yang ada di Indonesia. Selain itu, Dewpre Multi Vita Balm ini dibuat di korea(made in korea) dan juga pastinya tetap memakai bahan-bahan yang berkualitas dan pastinya sudah teruji secara klinis yang juga sudah bersertifikasi BPOM sehingga sudah dipastikan produk ini aman untuk dipakai. Nah, buat kalian yang kepo bisa banget nih yah langsung scrolling sampai akhir buat tahu full reviewnya. Happy reading bund 😁.

ABOUT DEWPRE MULTI VITA BALM


"Dewpre Multi Vita Balm merupakan produk Brightening, anti wrinkle, nourishing, dan moisturizing tipe stick, inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi berbentuk stik yang lebih simple. Produk ini terbaru dari Brand Dewpré dengan merek lokal pertama dengan formula dan teknologi dari Korea (made in korea) yang sudah disesuaikan dengan kulit Wanita Indonesia."( Source info & pic : dewpre website)

Benefit :
  • Memiliki Hyaluronic Acid and Fructan untuk sebagai Moisture Boom
  • Brightening & Glowing dengan ingredients Alpha-bisabolol
  • Memperbaiki Kerutan, Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin
  • Menutrisi kulit dari Various Extracts dan juga diperkaya dengan Vitamin C
Dewpre MultiVita Balm ini sudah tersertifikasi BPOM, vegan dan dermatologically tested. Sehingga aman digunakan dari mulai usia remaja. Karena terbukti tidak memakai bahan-bahan yang harsh untuk kulit.

PACKAGING

dewpre multi vita balm

dewpre multi vita balm

Kemasan dari Dewpre Multi Vita Balm ini berbentuk tabung dengan tutup dan dilengkapi dengan box/kardus yang berisi cukup lengkap informasi mengenai produknya. Kemasannya sendiri didominasi warna pink dikeseluruhan kemasannya. Untuk mengeluarkan isi produknya sangat simple dan gampang, tinggal diputar saja pada bagian kemasannya. Selain itu, karena bentuknya yang cukup handy dan ngga makan tempat. Pas banget kalau mau dibawa buat jalan-jalan atau mau dibawa saat kerja atau ngampus karena bisa langsung dimasukin tas atau pouch makeup tanpa makan tempat.

HIGHLIGHT INGREDIENTS

dewpre multi vita balm

Dewpre Multi Vita Balm ini sudah diformulasi dengan bahan kandungan yang disesuaikan dengan iklim dan juga kulit wanita Indonesia. Fokusnya untuk memberikan nutrisi pada kulit, tetap menjaga kelembapan pada wajah dan juga anti-wrinkle. Pastinya, semua bahan-bahan yang digunakan sudah teruji secara klinis dan juga tidak memakai bahan yang dapat membahayakan untuk kulit, berikut gue akan highlight ingredients yang ada pada Dewpre Multi Vita Balm ini.
  • Hyaluronic Acid, salah satu kandungan yang menghidrasi kulit wajah agar senantiasa lembap dan juga membuat kulit menjadi halus dan kenyal.
  • Fructan, kandungan satu ini dipercaya dapat memberikan ekstra kelembapan pada wajah dan juga memberikan efek kulit lebih cerah.
  • Adenosine, kandungan yang didapatkan dari ragi yang mempunyai fungsi sebagai skin restoring agent. Kandungan adenosine ini dipercaya dapat mengurangi kerutan pada wajah dan merivitalisasi kulit yang tampak lelah.
  • Alpha Bisabolol, salah satu kandungan yang diekstrak dari minyak chamomile. Fungsinya sendiri sebagai anti-inflamasi pada kulit yang kemerahan, kaya akan anti oksidan dan juga membentuk produksi kolagen pada wajah.
  • Vitamin C, kandungan yang terkenal dapat mencerahkan wajah, membantu meningkatkan produksi kolagen pada wajah dan juga melindungi kulit dari kerusakan wajah akibat paparan radikal bebas.
Selain itu, juga ada kandungan various extracts yang juga dapat menutrisi kulit, bisa lihat digambar yah buat kandungannya dan juga bebas dari paraben dan bebas kandungan stereoid. Karena kandungan dan formulasinya sudah disesuaikan dengan kondisi iklim yang ada di Indonesia Dewpre Multi Vita Balm ini tidak sticky/lengket dan juga ringan dipakai wajah.

TEXTURE & SCENT

dewpre multi vita balm

Dewpre Multi Vita Balm ini stick-nya berwarna pink dan teksturnya mirip-mirip kaya lip balm, bedanya ini bukan tipe yang bikin lengket saat di aplikasikan ke wajah atau bibir. Teksturnya lembut, gampang dibaurkan dan langsung ngasih glowing instant di wajah. Karena dibagian ingredients-nya tidak ada kandungan fragrance. Sehingga Dewpre Multi Vita Balm ini tidak memiliki aroma apapun. Kalau yang gue notice sih kaya wangi herbal gitu sih menurut gue.

FORMULATION & USED

Dewpre Multi Vita Balm ini formulasinya saat dibaurkan ke wajah terasa licin namun tidak lengket di wajah, seperti lagi pakai face oil tapi yang formulasinya ringan. Saat sudah dibaurkan keseluruh wajah menurut gue yang punya kulit kombinasi oily ini udah termasuk pas banget sih lembapnya. Bukan lembap yang bikin lengket di kulit dan ngga berasa berat. Terus ini menurut gue juga ngga bikin sumuk menurut gue sih itu yang penting sih haha. Soalnya, kalau udah berasa sumuk kayanya kurang nyaman aja jadi keringetan ngga jelas gitu di area jidat terutama. Kalau si Dewpre Multi Vita Balm ini sejauh ini aman aja sih masih nyaman dipakai dan ngga bikin sumuk sama sekali. 

dewpre multi vita balm

Cara penggunaannya sama aja kaya lagi pakai lip balm gitu sih. Tapi, si Dewpre Multi Vita Balm ini bisa dipakai di area wajah seperti area dahi, bawah mata, area pipi dan leher. Pokoknya difokuskan ke area yang berasa kering atau butuh kelembapan super ekstra dan juga area wajah yang sudah kelihatan ada kerutan. Dewpre Multi Vita Balm ini aman digunakan setiap hari, setiap kali kulit terasa kering dan membutuhkan kelembapan ekstra supaya bisa terlihat glowing dan lebih segar.

OVERALL REVIEW

Setelah lihat ini dan versi koreanya gue jadi keingetan sama highlighter stick punya catr*ce wkwkwk. Pas lagi iseng lihat-lihat video lama yang gue upload di yutub tiba-tiba gue langsung keingetan dan ternyata kaya mirip-mirip gitu yah wkwk, bedanya ini buat highlighter dan ada sparklingnya aja hehe. Perbedaannya si Dewpre Multi Vita Balm ini masih nyaman digunakan dan ngga bikin berat dimuka. Mungkin kalau yang versi koreanya based dari ingredients yang gue lihat kayanya bakalan berasa berat plus oily banget kali yah sama kaya highlighter-nya si catr*ce hehe. Awalnya gue agak skeptis sama produk ini karena menurut gue kayanya bakalan bikin berat di muka atau makin kelihatan greasy lebay gitu. Ternyata setelah gue pakai malah menurut gue cukup ringan dan lembapnya super pas buat kulit gue yang oily kombinasi. 

Sayangnya, ini ngga bisa dipakai kalau di atas make-up. Jadinya, harus dibaur ke punggung tangan dulu baru setelahnya di tap-tap di wajah biar make-upnya ngga hancur permirsah hehe. Soalnya ngga tahu kenapa kalau gue pakai make-up anehnya kulit gue kadang suka kering ngga jelas hehe. Jadi, kadang kalau lagi dandan pas jalan ke mall gue suka bawa Dewpre Multi Vita Balm ini. Tapi, ngga langsung di oles gitu tapi dibaurin dulu ke punggung tangan biar make-up nya ngga ke geser. Pas cuaca lagi hujan-hujan manjah gue suka pakai ini meskipun ngga kemana-mana hehe. Soalnya kulit gue kalau cuacanya lagi adem cenderung suka kering dan lebih praktis ajah sih tinggal oles-oles aja hehe.

Menurut gue kalau kalian yang punya kulit kering plus super sensitive bisa banget nih coba produk multifungsi dari Dewpre Multi Vita Balm ini. Selain praktis bisa dibawa-bawa karena ukurannya yang ngga makan tempat. Dewpre Multi Vita Balm ini punya kandungan yang bagus-bagus buat kulit dan fokusnya untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan juga mengurangi garis halus di sekitar wajah. Buat yang tertarik bisa banget nih langsung CO di toko oren atau bisa juga kepoin instagram mereka. See you gengs on my next review!




You May Also Like

8 comments

  1. Mbaa kalo tiap hari pakai ini tuh lama-lama bibir bisa keliatan lebih fresh gitu ga siih? Pengen coba juga 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah aku kurang perhatiin mba hehe. tapi lembapnya kalau dibibir ga begitu tahan lama mba, kalau dimuka bisa seharian sih menurut ku hehe.

      Hapus
    2. lembapnya kayak pake sunstick gitu mba? aku mulai nyaman pake sunstick btw hahahah

      Hapus
  2. aku juga pake iniiii!! seringnya dipake buat bibir dan sekitarnya yang suka kering sampe ngelupas, enak banget jugaa 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih mantep samaan. iya aku juga soalnya lembapnya enak menurut ku hehe.

      Hapus
  3. Kayaknya aku bakal suka deh sma balm ini. Apalagi udah masuk musim hujan dan kulitku emang dry skin hehe.

    BalasHapus
  4. Kayaknya lagi booming produk multi balm gini, lucu sih dan praktis juga.

    BalasHapus
  5. oh ini konsepnya kayak stick balm merk koriya yg lagi hype itu ya? hmmm menarik banget sih. ah jadi kepo sama produknya. kayaknya cakep buat first aid pas kulit kering

    BalasHapus