REVIEW PRODUK BODY CARE TERBARU YANG WAJIB DICOBA

by - Januari 10, 2022

Hai teman-teman apa kabar?
Semoga semua selalu dalam keadaan yang baik yah hehe.
Mari semangat di awal tahun 💪.

Kali ini gue bakalan meracun lagi nih siap-siap yah hehe. Gue bakal meracun salah satu body care favorit gue yang sekarang udah nambah variannya. Pasti udah pada tahu lah yah produk yang gue maksud tuh apa, gue bakalan review varian body care terbaru dari Scarlett Whitening. Kali ini Scarlett Whitening nambahin varian terbaru buat Shower Scrub yang selalu jadi favorit gue huhu. Wah, gilak sih gue seneng banget Scarlett Whitening nambahin banyak varian buat Shower Scrub-nya. Jadinya, makin banyak variasi buat si Shower Scrub dan juga wanginya pasti super endulnisasi yang udah pasti hehe. Scarlett Whitening nambah 3 varian baru Shower Scrub sekaligus, yang wanginya pastinya ngga kalah sama yang lain dan yang pasti kalian juga bakalan familiar banget sama wanginya.


Buat kalian yang kepengen kulitnya kelihatan sehat dan lembab plus wangi, kayanya mesti banget wajib coba Shower Scrub varian terbaru dari Scarlett. Soalnya udah tahu lah yah aroma dari body care Scarlett Whitening tuh semuanya aroma sultan dan plus bikin rileks banget. Kayanya sih ngga ada alasan buat ngga nyoba varian terbaru Shower Scrub dari Scarlett Whitening yang akan gue review. Jadi, 3 varian Shower Scrub dari Scarlett Whitening yang terbaru ada Jolly, Freshy dan juga Charming. Tuh kan ngga asing kan namanya, pasti deh udah pada familiar sama tiga-tiganya. Kalau ketiga varian ini jadi Shower Scrub gimana yah jadinya? Pasti kepo kan hehe. Scrolling sampai habis yah! 

NEW VARIAN SCARLETT SHOWER SCRUB

Source Pic : google

Kalau kemarin varian Shower Scrub rada terbatas sekarang Scarlett nambahin varian terbaru dari line Shower Scrub mereka. Kalau dulu cuma ada 4 varian mulai dari Mango, Cucumber, Coffee dan Pomegrante yang jadi varian favorit gue. Sekarang Scarlett nambahin 3 varian Shower Scrub lagi ke dalam line Shower Scrub mereka. Jadi, totalnya sekarang ada 7 varian, yang terbaru ada Freshy, Jolly dan Charming. Ketiga wangi varian ini sempet viral banget karena semuanya terinspirasi aroma dari parfum sultan. Scarlett Shower Scrub ini juga terdapat kandungan yang dapat mencerahkan kulit dan juga mengangkat sel kulit mati karena ada bulir microbeads-nya. Selain itu pastinya semua produknya sudah teruji secara klinis sehingga aman digunakan untuk para remaja di atas 13 tahun.

KEMASAN SHOWER SCRUB


Kemasannya terbuat dari botol plastik transparan yang cukup kokoh dikemas dengan tutup fliptop. Dibagian stiker kemasannya sudah ada keterangan mengenai cara pakai, ingredients, BPOM, logo halal, manufactured dan juga expired date. Untuk ukurannya juga masih terbilang handy dan juga masih sangat bisa kalau mau dibawa jalan-jalan. Buat kalian yang mau beli ini pastiin di Official Shopee Scarlett Whitening yah, soalnya banyak banget oknum yang ngga bertanggung jawab yang suka malsuin produk dari Scarlett Whitening. Buat cara cek keaslian produknya udah ada di artikel sebelumnya juga soal ngecek keaslian Scarlett, jadi tinggal cus cari aja artikel soal Scarlett hehe.

INGREDIENTS HIGHLIGHTS


Karena aromanya yang selalu mencuri perhatian, ada juga nih yang ngga kalah menarik dari Scarlett Shower Scrub yaitu kandungan yang dipakai. Kandungan dari Scarlett Shower Scrub ini  memakai bahan-bahan yang diperuntukan untuk menjaga vitalitas kulit agar senantiasa terlihat sehat, mengembalikan kelembapan kulit, memberi nutrisi untuk kulit agar tetap halus dan juga bercahaya. Nah, kandungan yang gue maksud akan gue highlights satu-satu biar kalian makin kepo mau coba :
  • Glutathione, kandungan utama disemua produk dari Scarlett Whitening. Kandungan yang yang terkenal karena kaya akan antioksidan yang bagus untuk kulit, meningkatkan kelembapan kulit, menjaga elasitas kulit dan juga bisa mencerahkan warna kulit plus membuat lebih terlihat glowing.
  • Vitamin E, salah satu kandungan yang bagus banget buat kesehatan kulit. Manfaatnya bisa bikin kulit senantiasa lembap, mencegah kerusakan kulit, memperbaiki kesehatan kulit/peradangan pada kulit dan juga senantiasa tetap terlihat kencang.
  • Collagen, kandungan ini dipercaya dapat meningkatkan elastisitas kulit, menjaga kulit senantiasa lembap, mengurangi kerutan pada kulit dan juga memperlambat penuaan pada kulit.
Scarlett Shower Scrub ini juga sudah lulus sensor BPOM dan juga sudah mengantongi label halal dari MUI. Selain itu sudah teruji secara klinis dan tidak melakukan uji coba dengan hewan sehingga aman digunakan oleh remaja di atas usia 13 tahun dan juga ibu hamil atau busui juga bisa menggunakan Scarlett Shower Scrub ini. Namun, apabila untuk ibu hamil masih ragu bisa konsul terlebih dahulu dengan dokter.

TEKSTUR & AROMA



Scarlett Shower Scrub ini teksturnya cantik-cantik banget. Teksturnya gel dengan bulir microbeads yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati yang ada di kulit badan kita. Warnanya juga cantik-cantik sesuai banget sama karakter dari masing-masing wanginya. Untuk masing-masing aroma dari Scarlett Shower Scrub varian terbaru ini wanginya terinspirasi dari wangi parfum mahal yang pastinya endul semua. Ada Charming yang terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 yang menurut gue wanginya cukup maskulin, Jolly yang wanginya mirip kaya YSL Black Opium yang punya perpaduan aroma kopi dan aroma vanilla dan terakhir ada Freshy yang punya wangi yang super feminim banget dengan aroma bunga melati yang cukup strong yang terinspirasi dari Jo Malone English Pear & Fressia. Buat notes masing-masing kalian bisa lihat di gambar yah bund. Buat wangi yang bikin gue klepek-klepek tuh si Freshy! Semua wanginya enak sih cuma kalau gue lebih favorit ke freshy soalnya pas di bikin Shower Scrub malah wangi bunganya lebih dapet aja jadi lebih seger gitu. Suami gue paling suka sama si Charming dan Jolly soalnya menurut dia wanginya enak gitu seger plus manis. Jadi, kayanya wajib coba deh kalian! hehe.

FORMULASI & CARA PAKAI


Untuk cara pakai Scarlett Shower Scrub seperti cara kita mandi biasanya saja. Bisa pake shower puff buat bikin sensasi busanya makin banyak plus lebih nambah nampol lagi buat bersihnya, juga bisa tanpa shower puff tergantung kalian suka dengan cara apa. Kalau gue sendiri sih pastinya tanpa shower puff hehehe, soalnya ngga biasa pakai shower puff huhu maafkan gue yang katrok. Untuk busa yang dihasilkan juga menurut gue ngga terlalu lebay, kadar busanya menurut gue pas banget ngga terlalu banyak. Buat formulasinya menurut gue ini bikin kulit kita jadi lebih lembab dan haluss banget. Apalagi kalau ditambah scrubbing sebelumnya pakai Scarlett Body Scrub jadi nambah nampol alusnya. Buat ketahanan wanginya sih emang ngga sebanding sama body scrub atau body lotion-nya tapi wanginya menurut gue udah cukup bikin rileks banget huhu. 

FINAL REVIEW

Varian terbaru dari Scarlett Shower Scrub ini wanginya emang ngga pernah gagal dan buat formulasinya masih sama seperti varian  terdahulunya. Buat gue ini adalah salah satu sabun yang bikin backne gue jadi rada mendingan. Tapi, backne tiap orang beda-beda yah, kalau gue kategori yang ngga terlalu parah cuma rada ganggu kalau cuacanya terlalu panas huhu. Kalau biang keringet okelah tapi ini langsung jadi kaya jerawat batu 😑. Emang sih ngga banyak cuma tetep aja menurut gue ganggu huhu. Pas pakai si Scarlett Shower Scrub ajaibnya selalu mendingan. Makanya gue suka hemat-hemat biar bisa dipakai berbulan-bulan hehe. Karena ini ada kandungan SLS-nya, jadi harus diperhatikan buat yang kulitnya sensitif yah. So far untuk gue pribadi ngga jadi masalah karena ngga ada efek negatif untungnya di gue. Malah membantu buat nyembuhin backne gue huhu.

Buat daya wanginya menurut gue emang masih kurang sih. Bukan tipe wangi yang melekat gitu, jadi kalau mau lebih wangi kalian bisa coba dibarengin pakai body lotion-nya atau body scrub-nya biar wanginya nambah nampol. Tapi, gue tetep rekomen banget soalnya ini tuh bikin kulit lebih halus plus lembut banget dan juga kenyal. Udah gitu yang bikin gue suka sama ini bukan tipe sabun yang bikin kaya orang ngga mandi hehe, kalian pasti ngerti lah yah. Pokoknya wajib banget coba kalau kalian bucin produk Scarlett sejati hehe. Pastinya beli langsung lewat Official Shop-nya yah ada di Shopee dan juga bisa pesan di Official Instagram-nya.

Where To Buy
Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett Whitening Official Shop







You May Also Like

6 comments

  1. Wahh, habis mandi jadi langsung berasa seger dan wangi nihh❤❤❤

    BalasHapus
  2. aku baru pake charming di body lotionnya mbaa, di shower scrubnya belum pernah. makin asik nih sabun mandi makin bervariasi wanginyaaa 😍😍😍

    BalasHapus
  3. Kwkwkw, mbakkk kenapa ma shower puff? Aku selalu shower puff-an kalau pakai body wash jadi terasa lebih bersih, tapi gak apa-apa juha kalau gak suka. Aku juga suka Scarlett yang Body Shower ini, dia gak bikin kulit jadi kering, bener-bener kayak kertas yang kaku gitu analoginya, soalnya pernah pake body wash yang baru pakai sekali gile bikin kulit kayak 'ijuk' :")

    BalasHapus
  4. Mereka bertiga ini ketahanan aromanya beda2, di aku yg charming bisa awet banget, cuma sayang aku kurang suka aromanya.

    BalasHapus
  5. Gemes ih warna warni! Emang paling menarik dari semua produk Scarlett tuh body wash nya siih bakal kepake!

    BalasHapus
  6. Paling suka banget sama varian freshy, mostly semua produk scarlet untuk bath gel aromanya enak banget. jadi pengen berlama-lama di kamar mandi.

    BalasHapus