REVIEW HAIR CARE TERBARU AROMA SULTAN

by - Januari 19, 2022

Halo semuaa, aku kembali lagi hehe. Udah menjelang pertengahan januari nih gengs, dompet masih aman kan? hehe. Kali ini gue mau meracun lagi nih, tapi bukan skincare melainkan hair care. Setelah gue review cream ajaib buat rambut, kali ini gue bakalan review salah satu brand sister dari mereka yang baru aja masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu. Brand ini namanya Miss Daisy salah satu brand dari Taiwan yang berfokus pada produk perawatan rambut. Miss Daisy ini konon katanya wanginya bisa awet selama 12 jam! Soalnya diformulasi dengan memakai perfume fragrance dari perancis dan juga bisa mengurangi masalah rambut rontok. Duh penasaran kan? Scroll sampe bawah yah gengs.

miss daisy

ABOUT MISS DAISY FRENCH PERFUME HAIR CARE

"Brand hair care asal Taiwan yang berfokus pada perawatan rambut rontok dengan perfume fragrance yang tahan hingga 12 jam lebih. Diformulasi dengan sari tumbuhan mewah dan kandungan natural ingredients yang dapat memperbaiki dan merawat rambut. Tanpa kandungan Sulfate, Alkohol, dan juga Paraben sehingga aman untuk semua jenis kulit kepala (Normal-Sensitif)."

source image : google

Miss Daisy ini juga sudah lulus sensor BPOM sehingga udah dipastikan bahwa sudah aman dan juga teruji secara klinis. Selain itu sudah bebas dari Paraben, Alcohol dan juga SLS. Produk ini sendiri juga aman digunakan untuk ibu hamil dan juga untuk yang memiliki kulit kepala yang sensitif. Nah, gue akan review 2 produk hair care mereka yaitu Shampoo dan juga Hair Mask, buat yang masih kepo yuk scroll sampe bawah lagi hehe.

MISS DAISY FRENCH PERFUME SHAMPOO

"Salah satu produk perawatan rambut dari Miss Daisy Shampoo dengan formula khusus untuk kulit kepala sensitif, cocok untuk semua jenis kulit kepala, tidak membuat rambut lepek dan bisa membatu mengatasi masalah rambut rontok & lepek, dengan wangi yang tahan lama."

source image : google

Miss Daisy Shampoo available in 6 variants :
  • Rose & Oud
  • Tuberose & Neroli
  • Muguet & Musk
  • Peony & Amber
  • Melon & Frangipani
  • Blackcurrant & Vanilla Sugar


Pertama yang akan gue bahas adalah Miss Daisy Shampoo salah satu produk shampoo yang punya klaim bisa mengatasi masalah rambut rontok dan juga lepek. Namun sebelum membahas lebih lanjut mari kita bahas Packaging-nya terlebih dahulu. Packaging-nya terbuat dari botol plastik transparan dengan tutup flip top dengan desain yang minimalis. Ukurannya sendiri untuk punya gue ini mini size yang 50ml. Kalau ukurannya kaya gini bisa banget nih buat kalian yang masih ragu tapi mau icip-icip. Soalnya kalau kalian beli yang full size isinya 500ml dan yang pasti kemasannya lebih mewah dari si kecil ini.


Main Ingredients yang ada dalam kandungan Miss Daisy Shampoo ini diformulasikan untuk membersihkan rambut secara maksimal dan juga pastinya untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Gue akan highlights dibawah ingredients apa aja yang ada di Miss Daisy Shampoo :
  • Red Algae Extract, kandungan yang dapat meningkatkan elastisitas rambut dan mencegah rambut rontok (patahnya batang rambut).
  • Helichrysum Italicum Extract, salah satu kandungan yang dipercaya dapat mengurangi gatal, menguatkan folikel rambut dan juga merangsang pertumbuhan rambut.
  • Hydrolyzed Wheat Protein, kadungan yang dapat memberi kelembapan pada rambut, menebalkan rambut dan juga dapat memperbaiki rambut rusak.
  • Silk Amino Acid, salah satu kandungan yang digadang-gadang bisa menaikan produksi keratin, menjaga kelembapan rambut dan melembutkan rambut.

Tekstur dari Miss Daisy Shampoo ini gel dengan konsistensi agak cair dan berwarna agak kekuningan. Untuk daya busanya sendiri menurut gue ketika di aplikasikan langsung ke rambut tidak sebanyak busa pada shampoo yang biasanya sering gue pakai. Menurut gue busanya cenderung tidak terlalu banyak untuk ukuran shampoo yang biasanya. Wanginya sendiri menurut gue ini enak banget, wanginya fresh floral dengan hint bunga jasmine dan agak sedikit musk. Pokonya bener kaya wangi parfum mahal beneran menurut gue.


Untuk cara pakainya udah tahu lah yah, seperti cara kita keramas biasanya saja. Kira-kira ilustrasinya gini kalau versi gue wkwk. Kalau bisa jangan gosok-gosok terlalu keras perlahan saja setelahnya pijat-pijat secara perlahan saat keramas untuk membantu nutrisi shampoo dapat terserap di kulit kepala.

MISS DAISY FRENCH PERFUME HAIR MASK

"Aroma menenangkan dengan sentuhan elegant. Hair Mask yang dapat menutrisi rambut dan melindungi rambutmu dari sinar matahari, polusi dan bau tidak sedap. Serta aroma lembut Peony & Amber nya relaxing dan mewah yang memberi ketahanan hingga 12 jam"

source image : google

Miss Daisy Hair Mask available in 6 variants :
  • Rose & Oud
  • Tuberose & Neroli
  • Muguet & Musk
  • Peony & Amber
  • Melon & Frangipani
  • Blackcurrant & Vanilla Sugar


Packaging-nya dikemas dalam jar kecil yang terbuat dari plastik dengan tutup ulir. Di bagian dalamnya terdapat seal pelindung untuk melindungi isi produknya. Untuk varian Peony & Amber ini warna kemasannya berwarna kuning. Karena punya gue yang mini size jadi bentuknya cukup imut-imut pas banget kalau mau di bawa jalan-jalan. Untuk size aslinya sendiri ukurannya 250ml cukup gede dibandingkan dengan punya gue yang 30ml. Jadi, pas banget sih ini buat yang lagi mau nyoba-nyoba bisa dengan ukuran mini size kaya gini.


Main Ingredients untuk Miss Daisy Hair Mask ini lebih diformulasikan untuk rambut agar terlihat lebih sehat, lembut dan juga berkilau. Sehingga banyak terdapat kandungan yang memiliki fungsi tersebut di Miss Daisy Hair Mask ini. Gue akan highlight main ingredients yang dipakai oleh Miss Daisy Hair Mask :
  • Shea Butter, kandungan yang dapat membersihkan minyak berlebih di kulit kepala, melindungi rambut dari kekeringan dan juga membuat rambut terlihat lebih halus.
  • Italian Slik Protein, kandungan yang berperan penting dalam membentuk dan memperkuat kutikula agar rambut tidak gampang rusak serta membuat rambut lebih berkilau sehat dan halus.
  • Argan, berfungsi untuk menjaga kelembapan rambut dan juga mengatasi rambut yang kusut.
  • Red Algae Extract, kandungan yang dapat meningkatkan elastisitas rambut dan mencegah rambut rontok (patahnya batang rambut).
  • Squalane, berfungsi untuk membuat rambut lebih kuat, terlihat fleksibel, berkilau dan memberi hidrasi pada rambut.

Miss Daisy Hair Mask ini memiliki tekstur yang mirip-mirip seperti body butter. Teksturnya cenderung creamy namun langsung melt ketika sudah dibaurkan dengan tangan. Saat di aplikasikan ke rambut seperti ada efek licin di rambut dan seperti ngga pakai apa-apa ngga kaya hair mask kebanyakan yang biasa gue pakai. Menurut gue lebih kaya leave-on conditioner gitu, jadi pas dipakai kaya ga berasa pakai apa-apa. Tapi, setelah sudah dibilas langsung kelihatan hasilnya.


Untuk cara pakai Miss Daisy Hair Mask ini bisa dipakai saat rambut masih basah setelah memakai shampoo atau bisa juga saat keadaan kering namun tetap harus di bilas juga. Kalau gue sih udah pasti cara praktis sih pakai setelah keramas dengan Miss Daisy Shampoo. Kalau kalian pakai Miss Daisy Hair Mask sehabis keramas untuk pengganti conditioner bisa banget karena terbuat dari bahan-bahan yang natural sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

FINAL REVIEW

Setelah 2 minggu menggunakan produk rambut dari Miss Daisy, waktunya gue kasih pendapat gue soal hair care aroma sultan ini. Pertama gue suka banget sejauh ini sama kedua produk dari Miss Daisy baik yang shampoo maupun hair mask. Buat Miss Daisy Shampoo menurut gue meski busanya sedikit tapi daya bersihnya cukup bagus. Rambut gue setelah keramas pakai ini keliatan lebih lembut dan alus meski tanpa pakai si hair mask. Udah gitu aromanya sih bikin klepek-klepek enak bangett, kalau shampoo-nya ada aroma musk-nya dan lebih kenceng menurut gue. Selama gue pakai ini menurut gue ngga ada masalah apapun kaya rasa gatal di kepala gue atau bikin rambut gue jadi ketombean. Kalian tahu sendiri lah yah kalau kulit kepala gue juga lumayan sensi huhu. 

Buat Miss Daisy Hair Mask pas awal dipakai gue pikir teksturnya bakalan kaya Hair Mask yang biasa gue temuin tapi ternyata berbeda. Teksturnya creamy buttery dan pas di aplikasi ke rambut kaya ngga berasa gitu. Tapi, pas dibilas langsung dong rambut berasa jadi lebih alusss banget plus lembut. Buat si Miss Daisy Hair Mask ini wanginya cenderung wangi shea butter menurut gue tapi tetap ada aroma hint floral di hair mask-nya. Wanginya sendiri kalau ngga dipakai bareng sama shampoo-nya sih kurang strong. Tapi kalau dipakai barengan sama shampoo-nya jangan tanya lah yah gimana wanginya. Wanginya pake banget pokoknya enak banget. 

Untuk wanginya sendiri kalau combo tadi dipake wanginya beneran awet 12 jam! Gue pernah ngetes buat jalan-jalan sama misua dan ini beneran awet gengs, gue pakai kendaraan motor yah ini. Tahu sendiri kan kalau misalnya pakai motor pastinya bakalan kena debu-debu plus asap-asap, tapi pakai si Miss Daisy tetep wangi dong. Wanginya sih ngga kaya pas wangi di awal setelah keramas, cuman menurut gue enak aja masih wangi rambut gue ngga kaya biasanya malah wangi debu-debu atau asap di jalan. Sayangnya gue belum melihat perubahan buat masalah kerontokan, soalnya gue pakai ini di awet-awet hehe. Soalnya wanginya enak banget, kayanya sayang aja gitu. Buat kalian  yang mau coba jangan sampe ketinggalan promo-promonya! Gue bakalan ninggalin link buat kalian tinggal klik buat langsung belanja. Happy Shopping!


Where To Buy 
Website : Pink Rocket
Instagram : @missdaisy_indonesia
Shopee : Miss Daisy Indonesia


You May Also Like

7 comments

  1. aku belum pernah coba miss daisy, jadi pengen check out :D

    BalasHapus
  2. waaah aku juga punya nih kak karin, tapi versi blackcurrant dan vanilla sugar πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti wanginya enak nih yah huhu. jadi pengen coba juga hehe

      Hapus
  3. Eh kok lucu banget ada shampoo kecil gini. Ini free of silicone kah? Jujur baru tau ada brand ini. Kurang explore haircare kayaknyaπŸ˜‚

    BalasHapus
  4. Aroma sultan tuh pasti mewah banget deeeh🀩

    BalasHapus
  5. aku baru tauuu sda shampoo yang varian aromanya macem-maceem! pengen cobain yang aroma vanilla sugar, musk juga, eh oud juga ding πŸ˜‚

    BalasHapus
  6. waaa sebelumnya aku pernah liat ini di tiktok, packagingnya lucu siiih. paling penasaran juga sama wanginya, shampoo yang aku pake kayaknya berapa jam doang udah gak wangi lagi 🀣

    BalasHapus