REVIEW MISSHA M PERFECT COVER BB CREAM

by - Februari 10, 2017

Hellloooo,


missha bb cream


Welcome to my blog hehehehe. Kali ini gue akan review produk yang udah dari lama gue pengen hehehe. Gue kembali pakai BB Cream after hiatus cukup lama hehehe. Produk yang gue maksud adalah MISSHA M PERFECT COVER BB CREAM cukup panjang yah namanya hehehe. Si Missha ini udah lama jadi inceran gue pada zaman dahulu saat produk BB Cream korea booming hehehe. Namun apa dayaku karena aku selalu tertarik dengan barang yang lain juga murah hahaha. Gue tertarik sama BB Cream ini karena katanya recommended for oily skin. Daripada lama lebih baik kita scroll kebawah :3.
                                                               
missha bb cream

missha bb cream

Packaging || Gue beli Missha BB Cream yang mininya yah maklum edisi coba-coba daripada udah beli yang geday terus keciwi sama hasilnya kan saaayyyyaaang hehehe. Isi yang mininya 20 ml dan bentuknya tube biasa nothing to special about the packaging. Tapi kalau gue beli yang isi asli 50 ml nya akan ada pump gitu untuk ngeluarin BB Creamnya. Makanya harganya lebih murah daripada big size nya >,< hehehe. Gue beli ini by online so I thought it's more bigger but I wrong hahaha, ternyata pas sampe gue rada kaget karena koq kecil amat yah hahaha karena digambar berasa agak gedean dikit.


missha bb cream
Gue terlalu banyak ambilnya :P
TEXTURE & SHADE || Okay let's end for debating about the packaging. Mari lanjut untuk melihat isi dari BB Cream nyaaaah. Kalau dilihat si Missha ini ada banyak shadenya cuma kalo yang sering gue temuin di OL Shop pasti cuma ada 2 atau 3 shade. Shade yang gue pilih adalah yang No.23 Natural Beige karena gue takut agak keputihan hehehe jadi gue pilih amannya. Saat gue mengeluarkan isi produknya (lagi) gue shock ahahaha it's greyish :\ ada coklatnya sih ibarat kaya apa yah susu coklat bubuk gitu kali yah coklat rada butek *apa sih hahaha. Bahkan saat gue apply dimuka (sebelum dibaurkan) kelihatan banget warnanya ga sinkron sama kulit gue. Buttt I wrong saat di apply dan dibaurkan ternyata warnanya menyatu!.

bb cream missha
Maafkan komuk gua yang ga enak dilihat T_T

Tekstur dari MISSHA BB Cream ini watery dan sangat ringan diwajah :3 so lovely. Gue pikir ini akan terasa berat diwajah tapi (lagi) lagi gue salah ini tuh berasa kaya ga pake apa-apa huhuhu. As you can see gue kelihatan kaya ga pake apa-apa kan huhu. Kaya berasa pake lotion gel gitu langsung ngeresep dimuka dan ga kaya BB Cream lain yang pernah gue pakai yang teksturnya cenderung creamy dan berat saat dipakai. Coveragenya sheer sih kalo menurut gue tapi lumayan lah bisa cover redness . Pokoknya ringan dan amat sangat recommend lah hahaha.

bb cream missha

But yang bikin gue sedih adalah gue ga bisa lihat ingriedients nya karena tulisannya hangul semua ga ada pakai inggrisnya T_T sedihnya. Mungkin gue harus kursus bahasa korea nih biar ngerti bahasanya apalagi kalo lagi nonton dramanya yang kadang ga ada subtitelnya suka syedih *mulai ga nyambung haha.


Secara keseluruhan gue sukaaaaa sama BB Cream ini so love this! Yah ga heran sih kalau harganya lumayan mehong daripada BB Cream yang suka gue beli hehehe. Di counter Missha nya sendiri juga lumayan mehong kisaran 300 - 400 rb mehong anet kan. Gue beli ini di Elevenia karena ini E-Commerce maka gue search seller yang trusted dan alhamdullilah ini Original. Gue ga menemukan hal aneh saat memakai BB Cream ini atau pun bau yang tak enak hehe. So far so gooodd for this product, yang awalnya gue underestimated terus berubah jadi suka!. Yah memang bener sih tak kenal maka tak sayang wkwkwk. Buat ketahanannya gue ga pernah perhatiin maafkan aku tapi yang pasti ini lumayan awet dimuka gue. Gue pakai ini dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore masih kelihatan bagus walau didaerah T-Zone gue udah minyakan ekekekeke. Dan it doesn't make my face breakout wohooo senangnyaaaa gue udah pakai semingguan dan ga ada hal yang buruk terjadi pada muka gue yang rewel ini hehehe yah itu sih yang paling penting. Update : setelah beberapa minggu sepertinya gue ga cocok sooo sad padahal gue mayan suka hiks. Mulai muncul jerawat kecil ga parah sih cuman ganggu huhu *cewek. dan yang sad nya lagi ini oxidize :(. Gue ga pernah ngeh sih karena gue mayan cuek tapi beberapa temen kerja gue bilang kalau muka gue kucels what! oh that's so make me more sadly 😭.

KESIMPULAN
  • Coverage Sheer
  • Has SPF 42!
  • Ada 3 shade (yang dijual Online)
  • Ngeblend diwajah
  • Tahan lama
  • Greyish :\
  • Oxidize!
See ya on my next post 😚

You May Also Like

0 comments